Demi Berperan Layaknya Benyamin, Reza Rahadian Ganti Gaya Rambut 12 Kali
Demi Berperan Layaknya Benyamin  Reza Rahadian Ganti Gaya Rambut 12 Kali - Indahhikma demi,berperan,layaknya,benyamin,reza,rahadian,ganti,gaya,rambut,kali

Sebagai aktor serba bisa dan kerap kali memerankan karakter menantang, Reza Rahadian selalu total dalam berakting. Dalam film terbarunya berjudul Benyamin Biang Kerok, ia akan melakoni peran sebagai Pengki yang dulu diperankan oleh Benyamin Sueb.

Untuk itu, Reza pun melakukan sejumlah persiapan panjang untuk menjadi Pengki. Tidak hanya mematangkan akting, tetapi juga mempersiapkan penampilan agar lebih total dalam melakukan peran.

Dalam sebuah wawancara dengan media, ia menyebut telah menjalani sejumlah tes tata rambut dan makeup demi mendapatkan penampilan layaknya Benyamin Sueb. Ia mengaku kali ini tak ingin menggunakan wig.

"Tadi rencananya mau pakai wig. Sempat dicoba juga waktu ita tes makeup. Tapi rasanya waktu itu saya nggak begitu senang sama wignya. Itu kelihatan nggak nyata aja sih,” kata Reza Rahdian.

Kemudian, Reza pun memilih untuk memanjangkan rambutnya. Tidak berhenti sampai di sana, dirinya harus berganti gaya rambut yang pas untuk mewakili karakter Benyamin. Tak tanggung-tanggung, demi perannya tersebut ia harus berganti 12 versi gaya rambut.

"Saya rasa ada kali 12 versi, 12 kali coba jenis rambut. Ada yang keriting, ada yang dilurusin terus bagian bawahnya ditarik ke luar, macem-macem,” pungkasnya.

Sebagai hasil akhir, akhirnya dipilihlah gaya rambut belahan pinggir yang megar bergelombang seperti yang dimiliki oleh almarhum Bang Ben. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
29 Agustus 2017

Luar Biasa! Ternyata Indonesia Punya Salah Satu Akuarium Ikan Terbesar dan Termegah di Dunia Lho!

12 Januari 2018

Sebelum Bermain Dalam Dilan 1990, Iqbaal Akui Jika Dirinya Adalah Pecinta Dilan

21 Agustus 2019

Kerjasama Trans Media dan SM Entertaiment, Siap Pacu Industri Hiburan Indonesia

25 Januari 2018

Pelengkap Film Dilan 1990, Lagu Rindu Sendiri Oleh Iqbaal Ramadhan Siap Dinikmati Penikmat Musik!