Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Delia Husein: ‘Mas Reza Rahadian itu Baik Tapi Berjiwa Militer'

Delia Husein Mas Reza Rahadian itu Baik Tapi Berjiwa Militer

Bila biasanya Reza Rahadian disandingkan dengan aktris papan atas Tanah air, seperti Bunga Citra Lestari, Acha Septriasa, Adinia Wirasti, hingga Dian Sastrowardoyo, tapi tidak untuk filmnya kali ini. Dalam film terbarunya berjudul Benyamin Biang Kerok, ia dipasangkan dengan aktris pendatang baru, Delia Husein.

Dalam film besutan Hanung Bramantyo itu, Delia berperan sebagai Aida Mustafa yang nantinya diceritakan dekat dengan Pengki (Reza Rahadian). Film ini merupakan debut akting pertama aktris cantik tersebut dan ia dituntut untuk bisa memahami karakter lawan mainnya. Ia pun tak menyangka bila Reza merupakan sosok yang membuatnya tertekan.

"Yang bikin tertekan Mas Reza sih," kata delia usai jumpa pers Benyamin Biang Kerok di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur.

Menurut Delia, Reza sering meluapkan kekesalan saat lawan mainnya tak kunjung selesai melakukan sebuah adegan dengan baik. Lantaran itulah ia akhirnya menjadi segan dengan si pemeran Habibie ini.

<[kwik-adsinhere]>

"Mas Reza itu ramah dan baik. Tapi dia itu sedikit tempramen. Ada jiwa militer yang sangat tegas. Kalau sudah mulai take lima kali, nanti dia pasti gemas sendiri gitu," ujarnya.

Meski demikian, Delia mengaku senang bisa bekerja sama dengan aktor senior yang telah diakui kemampuan aktingnya seperti Reza. Apalagi menurut pengakuannya bila ia jadi mendapatkan pengalaman dan pelajaran baru yang berguna untuk kedepannya. (ind)

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Belum Resmi Jadi Aktor, Idol Berikut Sukses Curi Perhatian di Drama Web
Siap-Siap Melongo! Hasil Typography Bintang Dunia ini Mirip dengan Gambar Aslinya
Berkat Film On Your Wedding Day, Kim Young Kwang Ungkap Aktingnya Makin Mantap
Komentar