Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Suka Menyanyi dan Menari, Delia Husein Lebih Mudah Dalami Karakter

Suka Menyanyi dan Menari Delia Husein Lebih Mudah Dalami Karakter

Aida Mustafa digambarkan sebagai gadis yang yang ekspresif. Ia pandai bernyanyi dan menari, Wanita beruntung yang mendapatkan karakter tersebut adalah Delia Husein. Di kehidupan nyata, karakternya hampir sama dengan kekasih Pengki tersebut. Ia menceritakan bila bakat yang selama ini dipunya membuatnya lebih mudah mengaplikasikan dalam film.

"Peran aku sebagai Aida. Aida itu karakternya wanita muda yang cukup berbakat, terkenal dengan wajah menarik, dan cantik. Ia punya suara merdu. Dia nanti di sini ada konflik sama Pak Said dan Si Bang Pengki. Jadi nanti aku dilema antara cinta dan karir, " cerita Delia Husein pada awak media.

Dalam kesempatan pertamanya beradu akting dengan aktor kenamaan Reza Rahadian, Delia mengaku hal tersebut bukanlah perkara mudah. Ia sempat gugup di awal, tapi beruntung Reza dianggapnya sebagai kakak yang membimbingnya.

"Ada satu scene di rumah susun dan itu kan cuaca panas banget. Di situ, aku harus terlihat happy ketika lagi bermesraan dengan dia (Reza Rahadian). Tapi, aku kurang happy, mungkin karena kurang fokus. Dia bilang begini,'what makes you happy?' Terus aku bilang musik. Dia bilang kamu bayangin sepanjang kita jalan kamu lagi dengerin musik favoritmu. Hal yang simpel itu benar-benar membantu aku," ujarnya .

<[kwik-adsinhere]>

Diakuinya bila aktor dan aktris senior lainnya juga sangat membantu. Latar belakang keluarganya yang Betawi membuatnya lebih mudah mendalami karakter. (ind)

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Lupakan Aksi Pelakornya Sejenak, Mari Intip Cosplayer Ichigo dari Darling in the Franxx yang Kawaii Ini
Romantis Abis! 13 Foto Ini Bisa Jadi Inspirasi Dream Wedding-mu
Kenalan dengan 2 Karakter Utama di Psycho-Pass Season 3 yang Akan Tayang Oktober 2019
Komentar