I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Murid Satu-Satunya Saitama, Inilah Fakta Menarik dari Genos Sang Cyborg Tampan

Murid Satu-Satunya Saitama Inilah Fakta Menarik dari Genos Sang Cyborg Tampan
Tidak hanya Saitama yang populer di kalangan fans One Punch Man. Genos, Cyborg yang berguru pada Saitama ini pun menarik untuk diulas.
Kwikkers di sini siapa yang sudah nonton anime atau baca mangan One Punch Man? Kamu pasti tidak asing dengan sosok Cyborg tampan berambut pirang yang tampak sangat hormat pada Saitama, ‘kan? Iyap, Genos, Sang Pahlawan kelas S yang sejak awal sudah cukup menarik perhatian fans One Punch Man. Supaya lebih dekat dengan Genos, baiknya kita mengulas fakta-fakta tentang Cyborg yang satu ini.


1. Genos Adalah Sidekick Saitama

Kwikku, Genos Adalah Sidekick Saitama
Sumber: melty.fr
Sidekick merupakan karakter pendamping tokoh utama. Kamu pasti sering melihat anime atau film yang tokoh utamanya berperan sebagai pahlawan. Dia pasti punya teman yang selalu berada di sisinya, ‘kan? Seperti itulah yang dinamakan sidekick. Genos selalu terlihat bersama Saitama ke manapun. Ketika pergi sendiri pun biasanya tidak lama, karena jika sudah menyelesaikan urusannya, dia akan kembali pada Saitama.


2. Statistik Genos

Kwikku, Statistik Genos
Sumber: blogspot.com
Dalam databook, ternyata statistik milik Genos ini cukup tinggi. Nilai kekuatannya 9, kecerdasan dan keadilannya 7, daya tahan 9, kecepatan dan ketenaran 8, kemampuan bertarung 9, efektivitas 6. Nilai efektivitasnya rendah mungkin karena serangannya pada lawan tidak cukup efektif, atau mungkin saja cara bicaranya yang panjang lebar itu membuatnya menjadi karakter yang tidak efektif.


3. Air Mata Genos

Kwikku, Air Mata Genos
Sumber: pinteres.com
Meskipun Cyborg ternyata ada kemungkinan Genos ini bisa menangis. Sayangnya bukan air mata yang keluar, melainkan oli. Hal ini dijelaskan sendiri oleh ONE.

4. Tinggi dan Usia Genos

Kwikku, Tinggi dan Usia Genos
Sumber: postimg.org
Usia Genos ternyata baru 19 tahun. Namun untuk tinggi badan, sebenarnya Genos ini sering berubah-ubah tingginya. Tentu saja karena dia adalah seorang Cyborg sehingga tubuhnya bisa bongkar pasang kapan saja dan pasti ada perubahan ukuran. Akan tetapi, untuk saat ini tinggi Genos adalah 178 cm.


5. Genos Pernah Ganti Rambut

Kwikku, Genos Pernah Ganti Rambut
Sumber: cainslatrani.files.wordpress.com
Kamu pasti sudah nonton waktu Genos bertarung melawan organisasi rumah evolusi. Di sana diceritakan rambut Genos sempat terbakar dan menjadi krebo. Namun, saat kembali dan melakukan perbaikan, rambutnya berubah seperti semula dan bahkan dibuat tahan api. Ini berarti rambut Genos bisa diganti jika rusak. Maklum Cyborg satu ini memang hampir seluruh tubuhnya buatan.


6. Tubuh Asli Genos Hanya Otak

Kwikku, Tubuh Asli Genos Hanya Otak
Sumber: deviantart.net
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya kalau hampir seluruh tubuh Genos ini buatan, alias sudah tidak asli manusia lagi. Yang tersisah darinya hanya otak. Jadi kalau mau membunuh Genos, hancurkan saja otaknya.


7. Genos dan Sonic Selevel

Kwikku, Genos dan Sonic Selevel
Sumber: pinteres.com
ONE mengatakan bahwa kemampuan Genos sebenarnya cukup kuat. Bahkan jika diadu dengan para pahlawan kelas S, Genos ini masih yang terhebat. Namun, ternyata ada satu karakter yang bisa imbang jika bertarung dengannya, yaitu Sonic si ninja.


8. Hobi Genos

Kwikku, Hobi Genos
Sumber: pinteres.com
Sebagai Cyborg ternyata Genos punya hobi yang melankolis. Ia suka menulis diary. Dia juga suka membaca maupun browsing internet. Kekinian banget Genos ini.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Dipikir-Pikir Ternyata Serem Juga, Inilah 5 Cewek Anime yang Creepy Banget Bagian 1
Begini Cara View Source Code Website di Handphone
Para Wanita Ini Terkenal Sebagai Sosok Mistis Tersakti di Indonesia
Komentar