Mimi Menulis artikel
@miomio

Lucu Abis! 7 Potret Ini Membuktikan Bahwa Ayah Memang Tidak Bisa Mengasuh Anak!

Lucu Abis 7 Potret Ini Membuktikan Bahwa Ayah Memang Tidak Bisa Mengasuh Anak
Apa jadinya yah, kalau ayah yang jagain anak?
Cocok buatmu

Dalam keluarga, sudah menjadi tanggungjawab orangtua untuk mengasuh dan membesarkan anak-anaknya. Walaupun tugas tersebut harus diemban oleh keduanya, yaitu ayah dan ibu, namun kebanyakan, ibulah yang bertugas mengurus dan mendidik anak-anaknya. Memanglah wajar, karena dalam keluarga, setiap anggota keluarga baik ibu maupun ayah punya hak dan kewajibannya masing-masing.

Namun, pernahkah kamu berpikir bagaimana seandainya jika tugas ayah dan ibu tersebut dibalik? Ibu bekerja mencari pundi-pundi isi dompet, sedangkan ayah mengasuh anak-anak di rumah. 

Ada anggapan, selama itu positif ya tidak apa-apa. Tapi bagaimana jika kamu melihat beberapa potret yang akan mimin bagikan dalam postingan kali ini?

Dilansir dari laman boredpanda.com (11/02/2018), berikut mimin berhasil menemukan beberapa foto yang menunjukkan ketika ayah mengasuh anak, sekaligus foto-foto ini membuktikan bahwa ayah memang tidak bisa mengasuh anak.

Bagaimana potret kelucuannya? Simak ulasan artikel ini sampai selesai yah!

1. Jagain anak tapi gak mau aktifitasnya terganggu, akhirnya jadi gini deh. Pantat si kecil jadi sandaran mouse

Kwikku, Jagain anak tapi gak mau aktifitasnya terganggu akhirnya jadi gini deh Pantat si kecil jadi sandaran mouse
Sumber: boredpanda.com

2. Biar gak repot jagain anaknya yang suka kesana-kemari, inilah ide yang muncul di benak ayah

Kwikku, Biar gak repot jagain anaknya yang suka kesanakemari inilah ide yang muncul di benak ayah
Sumber: boredpanda.com

3. Malas banget si ayahnya. Tapi karena kemalasannya, muncullah ide brilian ini

Kwikku, Malas banget si ayahnya Tapi karena kemalasannya muncullah ide brilian ini
Sumber: boredpanda.com

4. Dasar ayah, udah kehabisan ikat rambut yah? Ini kan benda yang sering dipake di motor?

Kwikku, Dasar ayah udah kehabisan ikat rambut yah Ini kan benda yang sering dipake di motor
Sumber: boredpanda.com

5. Biar si bayi gak nakal tangannya, dimasukin deh dalam celana sekalian. Aku kan pengen bermain ayaaaaah!

Kwikku, Biar si bayi gak nakal tangannya dimasukin deh dalam celana sekalian Aku kan pengen bermain ayaaaaah
Sumber: boredpanda.com

6. Pertanyaannya, ini yang dijagain siapa yah? Ayah apa anak?

Kwikku, Pertanyaannya ini yang dijagain siapa yah Ayah apa anak
Sumber: boredpanda.com

7. Ayah, kok malah ketiduran di box adek sih? Mana ayah boboknya ngorok lagi, kan adek gak bisa tidur!

Kwikku, Ayah kok malah ketiduran di box adek sih Mana ayah boboknya ngorok lagi kan adek gak bisa tidur
Sumber: boredpanda.com

Mungkin sekian artikel yang dapat mimin bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan menghibur para pembaca sekalian. Terimakasih telah membaca artikel ini sampai selesai dan sampai jumpa di postingan selanjutnya!

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Project Multimedia Idoly Pride Mendapatkan Adaptasi Anime TV Oleh CAAnimation
Serem! 5 Benda Kuburan Ini Kerap Kali Jadi Incaran Para Pencuri
Terlibat Dalam Film Horor, 5 Selebriti Ini Diikuti Sampai Diganggu Makhluk Gaib. Begini Kisahnya!
Komentar