Rudy Menulis artikel
@otamega

6 Ciri-Ciri Keperjakaan Menurut Penjelasan Dokter Yang Wajib Untuk Kamu Ketahui

6 Ciri-Ciri Keperjakaan Menurut Penjelasan Dokter Yang Wajib Untuk Kamu Ketahui
Akurat dan terpercaya sesuai dengan petunjuk dokter professional di bidangnya

Hai guys! Sobat kwikkers kabarnya gimana nih? Pada kesempatan kali ini, penulis tak akan pernah lupa dan akan senantiasa mendoakan sobat kwikkers di manapun kalian berada, agar selalu berada dalam perlindungan dan keselamatan dari Tuhan semesta alam yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, amiin. Kali ini penulis akan membagikan beberapa informasi penting seputar keperjakaan.

Keperjakaan adalah suatu status yang menandakan kondisin fisik makhluk hidup yang belum pernah melakukan hubungan intim dengan lawan jenisnya karena alasan apapun. Banyak sekali ciri-ciri keperjakaan yang biasa kita temukan di berbagai rumor dan mitos rakyat di tempat kita berasal, tetapi sampai pada detik ini, masih belum ada tanda-tanda keperjakaan yang bisa di nilai 100% tepat kebenarannya.

Maka penulis hadir di sini sebagai penyedia informasi terpercaya dari seorang dokter yang sudah ahli di bidangnya selama puluhan tahun, berikut ulasannya di bawah ini, melansir dari halaman brilio.net (11/2/2018)

1. Pengamatan di mulai pada lokasi fisik tertentu yaitu paha bagian belakang

Kwikku, Pengamatan di mulai pada lokasi fisik tertentu yaitu paha bagian belakang
Sumber: brilio.net

2. Setelah itu kalian juga bisa memeriksanya pada organ tubuh bagian kepala, yaitu telinga

Kwikku, Setelah itu kalian juga bisa memeriksanya pada organ tubuh bagian kepala yaitu telinga
Sumber: brilio.net

3. Ternyata, kita bukan hanya bisa melihat dari fisiknya saja, melainkan juga bisa mengamatinya langsung dari tingkah laku

Kwikku, Ternyata kita bukan hanya bisa melihat dari fisiknya saja melainkan juga bisa mengamatinya langsung dari tingkah laku
Sumber: brilio.net

4. Setelah itu, ciri-ciri yang selanjutnya yaitu terletak pada bulu-bulu yang tumbuh pada tubuh. Kalian bisa membedakannya dengan mudah dari sini

Kwikku, Setelah itu ciriciri yang selanjutnya yaitu terletak pada bulubulu yang tumbuh pada tubuh Kalian bisa membedakannya dengan mudah dari sini
Sumber: brilio.net

5. Leher juga adalah bagian yang menentukan, karena organ ini sangat terpengaruh fisiknya dengan tanda-tanda keperjakaan tersebut

Kwikku, Leher juga adalah bagian yang menentukan karena organ ini sangat terpengaruh fisiknya dengan tandatanda keperjakaan tersebut
Sumber: brilio.net

6. Ciri yang terakhir jatuh pada tubuh bagian dagu, ternyata bagian tubuh ini sangat sensitif jika membahas tentang keperjakaan

Kwikku, Ciri yang terakhir jatuh pada tubuh bagian dagu ternyata bagian tubuh ini sangat sensitif jika membahas tentang keperjakaan
Sumber: brilio.net

Nah itulah informasi seputar ciri-ciri keperjakaan seekor kambing yang bisa pennulis bagikan, hayoo, siapa di antara kalian yang udah baca serius tetapi malah kecewa? Penulis awalnya juga kesel sambil ngakak, gak nyangka kalo endingnya bisa kayak gitu.

Mungkin cukup sekian artikel yang bisa penulis bawakan pada kesempatan kali ini. Semoga beberapa informasi yang sempat penulis bagikan di atas bisa sukses menghibur dan cukup informatif bagi sobat kwikkers di manapun kalian berada. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas. Sampai jumpa pada postingan artikel yang selanjutnya ya gan, hehehe

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
10 Fakta tentang Pembunuhan Black Dahlia yang Bikin Bergidik Ngeri
Gambarkan Fenomena Masa Kini, Ilustrator Asal Rusia Dinilai Terlalu Sarkas
Bikin Gemas: V BTS Menunjukan Kemanisannya Saat Perayaan Tahun Baru
Komentar