Bima Bagus P Mere-kwik status dari Gyta N
6 Benda Paling Mahal di Dunia, Ada yang Cuma Bulu Burung!
6 Benda Paling Mahal di Dunia  Ada yang Cuma Bulu Burung  - Bima Bagus P mahalnya,bikin,elus,dada
Mahalnya bikin elus dada.

Semakin kaya, semakin banyak pula pengeluaran. Buat segelintir orang mungkin rela-rela saja mengeluarkan uang ‘hanya' untuk benda-benda berikut ini:

1. Bulu Burung Huaia
Bulu Burung Huaia
wonderlist.com

Bulu burung ini memiliki harga 10.000 dolar AS atau setara Rp 133 juta. Wow! Kok bisa mahal banget gitu? Rupanya ini adalah bulu burung yang sudah punah. Maka dari itu, kolektor yang berduit pasti nggak segan-segan merogoh koceknya bila memang tertarik. Bulu burung Huaia ini ditemukan di Selandia Baru.

2. Kamar di Hotel President Wilson
Kamar di Hotel President Wilson
wonderlist.com

Kamu mendingan nyewa kamar hotel atau bangun rumah? Pasalnya kamar hotel di Jenewa satu ini menawarkan harga nggak kira-kira, yakni 65.000 dolar AS atau kira-kira Rp 865 juta. Ini adalah Royal Penthouse Suite di Hotel President Wilson.

3. HP iPhone 3GS
HP iPhone 3GS
wonderlist.com

Ini bukan iPhone biasa lho, ya. Kamu harus bergelimang harta dulu jika pengen ngedapetin hp yang satu ini. Pasalnya harganya 2,97 juta dolar AS. Wuih! Kalau dirupiahkan jadi berapa? Hitung sendiri deh. Ngomong-ngomong, ini adalah iPhone 3GS Supreme Rose karya Suart Hughes.

4. Jam tangan Haute Joaillerie
Jam tangan Haute Joaillerie
wonderlist.com

Harganya mahal banget, yaitu 25 juta dolar AS. Ini bukan sembarangan jam tangan karena terbuat dari berlian yang paling mahal. Namanya adalah Haute Joaillerie dari Chopard.

5. Kamera jadul
Kamera jadul
wonderlist.com

Salah satu kamera tertua ini dibuat tahun 1839 tapi harganya mampu mengalahkan kamera kekinian sekalipun. Dibandrol 775 ribu dolar AS, kamera berjenis Susse Freres Daguerreo ini dulunya adalah kamera yang pernah diprodukasi secara massal. 

6. Papan catur Charles Hollander
Papan catur Charles Hollander
wonderlist.com

Kamu bisa liat sendiri betapa papan catur serta bidak-bidanya begitu bling-bling. Menyilaukan! Soalnya memang terbuat dari berlian 320 karat. Karenanya, papan catur yang diproduksi Charles Hollander ini merupakan papan catur yang paling mahal di dunia. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
28 November 2017

Istilah-istilah dalam Dunia Manga dan Anime, Sudah Tahu?

25 Juni 2019

Park Seo Joon dan Kang So Ra Reuni Dream High 2 Setelah 7 Tahun Nggak Satu Frame

20 Maret 2018

Ini Loh Bukti Kedekatan Masashi Kishimoto dan Eichiro Oda yang Tertulis dalam Guidebook ‘Michi'

12 September 2017

Media Luar Sebut Jakarta dengan JAV-karta Gara-Gara Film Porno Sera Amane