Bima Bagus P Mere-kwik status dari Adhy Musaad
10 Meme Kocak yang Berpihak Pada Cowok Gemuk, Bikin Cowok Kurus Gigit Jari Sampai PUTUS!
10 Meme Kocak yang Berpihak Pada Cowok Gemuk  Bikin Cowok Kurus Gigit Jari Sampai PUTUS  - Bima Bagus P buat,yang,gemuk,jangan,merasa,terpojokan,beberapa,gambar,meme,yang,membuat,hidupmu,akan,kembali,berasa,bermakna
Buat yang gemuk jangan merasa terpojokan yah, ini beberapa gambar meme yang membuat hidupmu akan kembali berasa bermakna

Tentu saja cowok gemuk banyak banget dibully ketimbang cowok kurus, dan itu memang sudah hukum alam. Penulis pernah membaca seperti ini, Ada dua tipe manusia yang paling banyak dibully yaitu "Gemuk" dan "Jomblo", bayangin saja kalau kamu gemuk terus kamu jomblo? Kelar hidup lu guys. Tapi tenang disini penulis akan berpihak kepada cowok gemuk, jadi dijamin buat yang kurus-kurus yang suka ngebully itu bakalan gigit jari deh kalau baca meme kocak ini.

Langsung saja lihat meme kocak yang sudah penulis rangkum dari Brilio

1. Cowok Gemuk itu SEXY

Yaps memang sudah gak zaman lagi bangga-banggain cowok yang tubuh ideal, sekarang mah gendut juga tetap terlihat sexy kalau gak pakai baju guys

2. Selalu terdepan soal kualitas Wanita

Bukan rahasia lagi, cewek cakep selalu suka sama cowok gemuk, mungkin karena duitnya banyak kali yah

3. Fakta dilapangan

Emang benar sih, kebanyakan cowok sixpack itu rata-rata sukanya sama yang sixpack juga, seperti kejadian memilukan beberapa waktu lalu loh. Yang di grebek itu masa gak tau? :D ayam aja tau. Jadi jangan heran jika cewek-cewek pada lari ke cowok gemuk karena mau kemana lagi?

4. Selalu Sayang

Iya cowok gemuk selalu sayang bila makanan gak dihabisin, makanya kalau kencan sama mereka pasti piring makanan langsung kinclong seperti habis di mama lemon (ets bukan iklan)

5. Seksi-Seksi gitu

Saya gak tau yah ini kalimat dari mana dan asal usulnya dari mana

6. Bikin kesemsem

Wah mungkin karena ehmnya juga bikin kesemsem :D

7. Pasti ada yang membahagiakannya

Santai saja ndut, kamu pasti ada yang suka kok jangan merasa kesepian yah, di dunia ini gak bakalan sendirian kok

8. Gak bakal selingkuh

Yaps, lihat aja meme diatas, mau lari aja kesulitan apalagi lari-larian sama selingkuhan. :D kebayang gak?

9. Diet makin gila

Bayangin aja cowok gendut itu ceweknya cakep-cakep, apalagi kalau mereka diet? bisa bisa cowok sixpack gak bakal dapat jatah wanita

10. Romantis banget

Dipeluk juga asik kayak tidur dihotel bintang 10, kasurnya empuk dan pasti kalau kencan ujung-ujungnya selalu ke tempat makan :D


Nah itu aja meme kocak yang bakal bikin hidup kamu jadi lebih bermakna. Jangan berfikir negatif dulu yah ini hanya untuk lelucuan :) yang gak suka tandanya tujuanku tersampaikan

    Dilihat .
Saran dari Discover
13 Mei 2017

Peristiwa Kartun Di Bawah Ini Bertentangan Dengan Hukum Fisika

25 Agustus 2019

Kembali Kenang Peringatan Debut 8 Tahun Park Bo Gum, Bikin Terharu

16 September 2019

Attantion! Buat Para Cewek Inilah Tanda Cowok Benar Jatuh Hati Sama Kamu

01 Oktober 2019

Ngeri tapi Indah, Mari Kenalan dengan 5 Cewek Ghoul di Beberapa Anime