Mimi Menulis artikel
@miomio

Koplak! Inilah 7 Iklan Jadul yang Bakal Bikin Kamu Kebingungan Plus Mikir Keras

Koplak Inilah 7 Iklan Jadul yang Bakal Bikin Kamu Kebingungan Plus Mikir Keras
Iklan lucu udah biasa, iklan membingungkan dan bikin mikir keras tuh luar biasa! Haha
Cocok buatmu

Setiap produsen, pasti menginginkan agar supaya produk yang dihasilkan pabriknya laku keras di pasaran. Oleh karena itu, iklan menjadi salah satu trik ampuh agar produknya terkenal dan diminati banyak orang.

Iklan merupakan sebuah sarana untuk mempromosikan suatu produk melalui media cetak, TV, maupun media online. Iklan akan dibuat dengan kata-kata menarik, yang sifatnya untuk mengajak, membujuk, maupun menggugah rasa setiap orang agar membeli suatu produk yang diiklankan tersebut.

Dan tentu saja, pemilihan kata-kata yang dimuat dalam iklan yaitu kata-kata yang mudah dipahami dan dimengerti oleh masyarakat umum. Namun, bagaimana jika kata-kata dalam suatu iklan kelewat kreatif sehingga malah membuat orang yang membaca atau melihatnya harus berpikir keras 'apa maksud iklan ini?'

Seperti yang akan mimin bagikan dalam postingan kali ini nih guys. Dilansir dari yukepo.com (09/02/2018), berikut beberapa iklan jadul yang bukan saja kocak, namun juga membingungkan. Seperti apa iklannya? Simak ulasannya sampai selesai yah!

1. Kok namanya biskuit granat yah? Apa kalau dimakan bisa meledak?

Kwikku, Kok namanya biskuit granat yah Apa kalau dimakan bisa meledak
Sumber: yukepo.com

2. Mimin hanya bisa geleng-geleng kepala nih baca kalimat bagaikan tak ada panas. Maksudnya apaan coba?

Kwikku, Mimin hanya bisa gelenggeleng kepala nih baca kalimat bagaikan tak ada panas Maksudnya apaan coba
Sumber: yukepo.com

3. Iklan ini kalau dilihat sekilas seperti pamflet buat film horror. Tapi ternyata ini iklan baterai loh! Hahaha

Kwikku, Iklan ini kalau dilihat sekilas seperti pamflet buat film horror Tapi ternyata ini iklan baterai loh Hahaha
Sumber: yukepo.com

4. Nih, buat nyonya-nyonya, biar gak dimadu, pakai bedak ini, pasti disayang dan dicinta oleh suami sendiri. Ya iyalah, masa suami orang? Hahaha

Kwikku, Nih buat nyonyanyonya biar gak dimadu pakai bedak ini pasti disayang dan dicinta oleh suami sendiri Ya iyalah masa suami orang Hahaha
Sumber: yukepo.com

5. Coba tebak ini iklan apa? Pasti kamu mengira ini iklan kacamata kan? Bukan, ini iklan permen cocorico. Haha. Gak nyambung ikonnya

Kwikku, Coba tebak ini iklan apa Pasti kamu mengira ini iklan kacamata kan Bukan ini iklan permen cocorico Haha Gak nyambung ikonnya
Sumber: yukepo.com

6. Para cowok jangan ketinggalan nih, sempak firaun celana elastis yang mampu menyesuaikan dengan t*t*t kamu. Hahaha

Kwikku, Para cowok jangan ketinggalan nih sempak firaun celana elastis yang mampu menyesuaikan dengan ttt kamu Hahaha
Sumber: yukepo.com

7. Yang terakhir nih, mimin bener-bener bingung mau pahaminya gimana. Horor banget fotonya, tapi iklan tembakau. Bingung deh!

Kwikku, Yang terakhir nih mimin benerbener bingung mau pahaminya gimana Horor banget fotonya tapi iklan tembakau Bingung deh
Sumber: yukepo.com

Sekian artikel yang dapat mimin bagikan kali ini, semoga menghibur dan bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Terimakasih telah membaca sampai selesai dan sampai jumpa di postingan selanjutnya!

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Wanita-Wanita Ini Berhasil Memecahkan Rekor Dunia, Nomor 6 Bikin Merinding !
Kreatif! Ini yang Terjadi Saat Orang-orang Bosan di Tempat Kerja
Anime Misteri ‘Stand My Heroes: Piece of Truth' Siap Tayang Fall Oktober 2019
Komentar