Menulis artikel
@

Bukan karena Edo Tensei, Para Ninja Ini Pernah Mati dan Dihidupkan Lagi

Bukan karena Edo Tensei Para Ninja Ini Pernah Mati dan Dihidupkan Lagi
Kematian tidak bisa dihindari, tapi selalu ada kesempatan ke dua jika Tuhan menghendaki. Seperti para shinobi ini yang hidup kembali usai kematian mereka.

Selama ini kita tahu bahwa ada sebuah jurus pembangkit kematian yang disebut sebagai Edo Tensei. Sang pengguna hanya memerlukan DNA orang yang dibangkitkan, maka orang tersebut akan bangkit kembali. Akan tetapi, meskipun sudah hidup, segala tindakan akan dikendalikan penuh oleh pengguna Edo Tensei. Ini berarti, mereka seperti mayat hidup. Namun, ada kasus tertentu dimana para ninja yang pernah mati bisa hidup kembali, tentunya bukan menggunakan Edo Tensei. Mereka pun hidup sebagai manusia, dan memang benar-benar hidup seperti semula. Kasus seperti ini cukup langka dan tidak bisa terjadi pada semua orang.

Baiklah, berikut ini adalah daftar para ninja yang pernah mati dan hidup kembali.

1. Kakashi Hatake

Kwikku, Kakashi Hatake
Sumber: duniagames.co.id

Masih ingat pertarungan para ninja melawan Pain? Banyak yang sudah menjadi korban, mulai dari Jiraiya sampai Kakashi. Benar, Kakashi Hatake sempat mati melawan Pain. Di dunia lain, Kakashi bahkan sampai bisa ngobrol santai dengan ayahnya yang sudah lama meninggal. Namun, berkat Naruto yang menyadarkan Nagato, nyawa Kakashi pun dikembalikan.

2. Gaara

Kwikku, Gaara
Sumber: duniagames.co.id
Gaara adalah salah satu korban Akatsuki karena mereka mengincar bijuu di dalam tubuhnya. Siluman Ekor Satu yang ada di dalam tubuh Gaara di keluarkan secara paksa hingga membuat Gaara meregang nyawa. Setelah dia ditemukan dan diperiksa oleh nenek Chiyo, ternyata Gaara dinyatakan meninggal. Namun, berkat jurus Kosho Tensei milik nenek Chiyo, Gaara pun hidup kembali. Sayangnya, hal tersebut harus ditukar dengan nyawa nenek Chiyo.


3. Orochimaru

Kwikku, Orochimaru
Sumber: duniagames.co.id
Sebenarnya, Orochimaru ini sulit sekali dibunuh, karena meskipun jasadnya hancur berkeping-keping, jiwanya masih bisa mencari jasad baru. Namun, sekuat apa pun Orochimaru, dia pun pernah mengalami masa-masa kekalahan. Pertama, Orochimaru yang berusaha mengambil tubuh Sasuke, berbalik diserang dan akhirnya kekuatannya diambil Sasuke. Lalu, jiwa Orochimaru juga pernah disegel Itachi memakai Pedang Totsuka. Akan tetapi, karena masih dibutuhkan, akhirnya jiwanya dibebaskan dan dia hidup kembali.


4. Madara Uchiha

Kwikku, Madara Uchiha
Sumber: duniagames.co.id

Hidup-mati-hidup-mati-hidup-mati, itulah perjalanan kehidupan Madara. Dulu, dia sempat mati di tangan Hashirama, tapi kematiannya bisa dibatalkan memakai Izanagi. Kemudian, dia menjalani hidup sampai tua dan mati. Usai mati di usia tua, dia pun dihidupkan lagi memakai Edo Tensei, tapi dia bisa melepaskan diri dari jurus tersebut sehingga bisa hidup normal seperti manusia biasa. Akhirnya, dia pun mati lagi setelah menjadi wadah Juubi.

5. Naruto Uzumaki

Kwikku, Naruto Uzumaki
Sumber: duniagames.co.id
Jangan sampai lupa bahwa sebenarnya Naruto pernah mati. Kapan? Coba lihat di Naruto Shippuden the Movie: Blood Prison. Naruto dan Ryuuzetsu yang sempat terkena tusukan monster sempat mengalami luka parah. Ryuuzetsu selamat, tapi Naruto yang kritis akhirnya meninggal. Namun, Ryuuzetsu pun bersedia menukar nyawanya untuk Naruto. Dia menggunakan kinjutsu Ryumei Tensei yang mirip jurus nenek Chiyo. Naruto pun hidup lagi, sedangkan Ryuuzetsu meninggal dunia.


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Inilah Beberapa Desain Sepatu Unik yang Tak Masuk Akal yang Harus Kamu Tau!
Ini Loh 4 Permainan Tradisional Jepang yang Masih Populer Sampai Sekarang
6 Kisah Orang-orang yang Sial Banget Mengenai Makanan
Komentar