Tips Berkunjung Untuk Mengambil Foto yang Gokil di Upside Down World di Bali!
Tips Berkunjung Untuk Mengambil Foto yang Gokil di Upside Down World di Bali  - F  W  A  upside,down,world,adalah,tempat,wisata,yang,bisa,dibilang,baru,bali,yang,memberikan,konsep,terbalik,seperti,kita,sedang,melawan,gravitasi,bumi
Upside Down World adalah tempat wisata yang bisa dibilang baru di Bali yang memberikan konsep terbalik, seperti kita sedang melawan gravitasi di bumi.

Upside Down World adalah tempat wisata yang bisa dibilang baru di Bali yang memberikan konsep terbalik, seperti kita sedang melawan gravitasi di bumi. Perabotan-perabotan di sini diletakkan secara terbalik kalau dilihat dari perspektif normal.

Walaupun tempat ini instagrammable banget, jangan asal dalam mengambil gambar ya. Ada tips-tipsnya supaya foto yang kamu dapatkan di sini takkan membuatmu menyesal. Gimana tipsnya? Yuk simak langsung!

1. Waktu Berkunjung yang Tepat
Waktu Berkunjung yang Tepat
nowbali.co.id

Supaya kalian bisa mengeksplor semua ruangan di Upside Down World, lebih baik datang di saat weekdays atau hari kerja, karena pada hari-hari itu hanya sedikit wisatawan yang berkunjung di situ. Suasana yang sepi akan membuatmu lebih pede dalam melakukan pose-pose gila atau ekspresi-ekspresi lucu, dan juga bisa memilih angle foto yang bagus karena banyak ruang kosong yang bisa kalian gunakan.

2. Siapkan Kamera Berkualitas Bagus
Siapkan Kamera Berkualitas Bagus
e-bali.net

Bisa dibilang ruangan di Upside Down World minim cahaya. Oleh sebab itu, kondisi ini harus ditunjang dengan perangkat yang mumpuni agar hasil foto bisa maksimal.

3. Perhatikan Unsur Gravitasi
Perhatikan Unsur Gravitasi
kebaliyuk.com

Berfoto ria di ruangan upside down bisa saja dilakukan oleh orang yang awan fotografi, Tetapi ada trik khusus supaya foto yang kamu dapatkan terlihat lebih realistik, misalnya mengangkat satu kaki supaya terlihat melayang, memakai kipas angin untuk membuat efek rambut terurai, atau juga bisa memakai gel atau minyak rambut untuk membuat rambut kamu berdiri seolah-olah memang sedang terbalik.

4. Jangan Malu-Malu Untuk Bergaya
Jangan Malu-Malu Untuk Bergaya
kebalilagi.com

Untuk kalian yang jaim atau canggung untuk berpose, hilangkan itu semua. Karena dengan memaksimalkan ekspresi saat berfoto, akan menambah kegokilanmu di saat di potret. Kalian bisa berpose seperti merayap di dinding, bergelantungan atau tiduran di lantai.

5. Latihan Bergaya Terlebih Dahulu
Latihan Bergaya Terlebih Dahulu
voucherbali.id

Supaya kunjungan kamu lebih efisien dan efektir, lebih baik untuk berlatih bergaya di hotel ataupun bisa sebelum memasuki Upside Down World. Daftar untuk pose yang akan kamu lakukan di sana juga boleh dibuat kalau memang diperlukan.

6. Bawa Teman yang Ahil dalam Mengambil Foto
Bawa Teman yang Ahil dalam Mengambil Foto
brilio.net

Kalau kamu sudah capek berfoto-foto tapi hasil yang kamu dapatkan kurang memuaskan, lebih baik mengajak temanmu yang bisa diandalkan dalam urusan fotografi. Selain kamu bisa mendapatkan foto yang bagus dan memuaskan, kamu juga takkan perlu mengunjungi Upside Down World sekali lagi hanya untuk melakukan sesi foto lagi karena hasil foto yang tidak memuaskan.

7. Pakailah Pakaian dan Aksesoris yang Bagus
Pakailah Pakaian dan Aksesoris yang Bagus
upsidedownworldgroup.com

So pasti pakaian yang kamu kenakan juga akan mempengaruhi hasil foto. Kenakan pakaian yang rapi, sopan dan pantas untuk dipakai dalam sesi foto yang gokil. Selera warna sebenernya sesuai selera kalian sih, tapi alau boleh saran kenakan pakaian dengan warna berbeda tetapi tetap dengan satu tone warna yang sama.

8. Perhatikan Ekspresi Wajah
Perhatikan Ekspresi Wajah
balitoursclub.net

Agar terlihat lebih gokil dan realistik, pasang mimik wajah yang terlihat terkejut, heboh, ataupun takut. Karena agar terlihat seperti benar-benar berada ruangan terbalik atau anti grafitasi.

9. Lakukan Pemanasan
Lakukan Pemanasan
bu.edu

Tips ini yang sering diremehkan oleh orang-orang, yaitu melakukan pemanasan atau bisa disebut stretching. Kegiatan ini sangatlah wajib untuk dilakukan sebelum kalian menjelajahi selruh ruangan di Upside Down World. Kegiatan ini berguna agar tubuh nggak kaku-kaku banget saat melakukan pose-pose dengan gaya yang aneh-aneh.

    Dilihat .
Saran dari Discover
21 Maret 2018

Bisa Meledak Kapan Saja, Tanah 10 Negara Ini Tertanam Jutaan Rajau Aktif

26 Maret 2018

Mengunjungi Jepang dan Ingin Ketemu Seleb? Coba Datang ke Tempat-Tempat Ini

18 April 2018

Mengejutkan, Teman-Teman Ninja Naruto Ini Ternyata Masih Chunnin Sampai Sekarang

08 Juni 2017

Lawakan Jenaka Meme "Made in China" Paling Kocak Sepanjang Masa