Brandon Salim: "Penonton Dilan 1990 Itu Unik. Ada yang Sewa Satu Studio Nonton Sama Pacarnya!"
Brandon Salim   quot Penonton Dilan 1990 Itu Unik  Ada yang Sewa Satu Studio Nonton Sama Pacarnya  quot  - Indahhikma brandon,salim,quot,penonton,dilan,1990,unik,yang,sewa,satu,studio,nonton,sama,pacarnya,quot

Film Dilan 1990 masih menjadi sorotan masyarakat Indoensia. Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini menjadi pendobrak dunia perfilman Indoensia di awal tahun 2018.

Selama dua belas hari penayangannya, banyak hal lucu dari para penonton terhadap film arahan Fajar Bustomi itu. Diungkapkan oleh Brandon Salim sebagai pemeran Beni bila animo masyarakat terhadap film Dilan 1990 sangatlah luar biasa besar.

Menariknya, ada penonton yang sengaja menyewa satu bioskop untuk menonton film kisah Dilan dan Milea ini bersama kekasih.

"Di instagram ada yang nge-tag juga ke semua pemain. ‘Nih kak satu studio bioskop gue beli, tapi aku cuma nonton sama pacar aku doang, berdua' dan beneran ada tiketnya banyak difoto. Gila keren banget,” kata Brandon Salim saat ditemui di acara syukuran empat juta penonton yang diadakan di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Putra Ferry Salim itu juga menerangkan bila penonton Dilan itu sangat unik karena mereka bisa menonton hingga berkali-kali.

"Yang bikin Penonton film Dilan 1990 itu unik, mereka bisa nonton berkali-kali. Jadi nggak cuma nonton sekali. Ada satu orang yang bisa sampai delapan atau sepuluh kali nonton,” imbuhnya dengan semangat.

Jumlah 4 juta penonton akan terus bertambah mengingat hingga kini bahkan nanti masyarakat masih terus antusias dengan filmnya. Diadaptasi dari novel best seller karya Pidi Baiq, Dilan 1990 berhasil masuk dalam jajaran lima besar film terlaris Indonesia periode 2007 - 2018. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
20 Maret 2018

10 Clue Trailer Avengers: Infinity War Beri Petunjuk Pada Penonton

30 Maret 2018

Debut Jadi Pemeran Utama, Aura Kasih Sempat Mikir Dua Kali Perankan Arini

15 Oktober 2017

6 Wanita Seksi di Dunia Politik, Salah Satunya Asal Indonesia

29 Juni 2017

8 Foto Ini Membuktikan Bahwa Media Sosial Membuat Orang Selalu Tampil Keren Hanya Untuk Pujian