Dilan 1990 Sukses Besar, Netizen Bicarakan Strategi Pemasaran
Dilan 1990 Sukses Besar  Netizen Bicarakan Strategi Pemasaran  - Indahhikma dilan,1990,sukses,besar,netizen,bicarakan,strategi,pemasaran

Perfilman Indonesia tengah berada di prestasi gemilang. Film Dilan 1990 lah yang menjadi pendobrak di awal tahun 2018. Kesuksesannya mengejutkan beberapa pihak, termasuk tim produksinya sendiri.

Dibanding dengan film yang sudah ada sebelumnya. Film besutan Fajar Bustomi ini menjadi pendobrak dengan mengangkat setting waktu tahun 1990 dan berhasil menyita perhatian penonton. Terhitung sejak tayang dari 25 Januari 2018 lalu, hingga 7 Februari 2018, jumlah penjualan tiket sudah mencapai 4,3 juta.

Data terakhir yang diterima oleh Ody Mulya selaku produser itu membuatnya optimis bila filmnya kali ini akan berhasil mencapai angka 7 juta.

"Ini target kamu setelah melihat hasil yang diraih film tersebut,” kata Ody.

Keberhasilan ini tidak luput dari strategi pemasaran. Netizen, mulai mempertanyakan bagaimana trik pemasaran yang dilakukan oleh tim produksi sehingga film ini bisa mneyedot banyak penonton dalam waktu singkat.

Tadinya, Dilan 1990 akan ditayangkan pada periode liburan di akhir tahun, tepatnya Desember lalu. Tetapi hal tersebut urung dilakukan karena biasanya di waktu itu banyak film bagus diputar, terutama film Hollywood.

Selain itu, promosi di sejumlah media juga turut dilakukan untuk memperkenalkan para pemain serta filmnya. Sedangkan hal yang terpenting adalah menyuguhkan kisah dalam film yang berkualitas. Terbukti, film Dilan 1990 sukses menyita perhatian penonton hingga kini bahkan nanti. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
22 Mei 2018

Patahkan Aturan Kerajaan, Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Punya Cerita Sendiri!

27 Agustus 2017

Ada-Ada Saja! Inilah 7 Celana Jeans yang Mahalnya Nggak Kira-Kira

21 Januari 2018

Iqbaal Ramadhan Kembali ke Amerika, Keluarga dan Orang Terdekat Sedih

03 Februari 2018

Sukses Besar, Produser Max Pictures Kontrak Eksklusif Iqbaal dan Vanesha Untuk 4 Sekuel Dilan