Main di Film Biang Kerok, Reza Harus Lewati Pagar Dari Keluarga Benyamin
Main di Film Biang Kerok  Reza Harus Lewati Pagar Dari Keluarga Benyamin - Indahhikma main,film,biang,kerok,reza,harus,lewati,pagar,dari,keluarga,benyamin

Film Biang Kerok yang dibintangi oleh Benyamin Sueb pernah menjadi salah satu film Indonesia tersukses di tahun 1972. Bagaimana tidak, akting dari sang aktor legenda ini begitu mengocok perut. Terlebih, beliau tidak pernah menjadi diri sendiri dalam setiap filmnya. Itulah mengapa, ayah dari Si Doel Anak Betawi ini didapuk sebagai pemeran terbaik di masanya.

Terinspirasi dari film yang sukses 45 tahun lalu, Falcon Pictures bersama dengan sutradara ternama, Hanung Bramantyo me-remake dengan judul serupa. Sedangkan Reza Rahadian merupakan aktor beruntung yang terpilih memerankan karakter Pengki.

Selama dalam project film ini, Reza beserta tim berkunjung ke kediaman keluarga besar Benyamin Sueb. Dalam kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh keluarga besar untuk menyampaikan semacam pesan dan wejangan kepada Reza.

"Pesannya ya sekarang, saya baru kali ini ketemu jadi yang berhubungan dengan keluarga selama ini hanya produser kita. Dia yang mondar-mandri ke keluarga sampai minta izin script lagu-lagu ke saya,” kata Beno, putra keempat Benyamin Sueb.

Beno juga menegaskan bila segala sesuatu memang harus minta izin terlebih dahulu. Sebagai salah satu perwakilan keluarga, ia juga tidak sembarangan memberikan apa pun. Sebab ada pagar-pagar terlebih dahulu untuk melewatinya.

"Semua karena memang saya mewakili dari keluarga. Jadi memberikan izin tentu ada rambu-rambunya, nggak sembarangan, banyak pager-pager,” lanjutnya. (ind)

    Dilihat . 1 Komentar
Saran dari Discover
20 Juni 2017

Emessshhhhh!!,, Coba Tengok 8 Ekspresi Mimik Anjing Ini Bikin Loe Gregetan Dehh

30 Mei 2018

Inilah 5 Alasan Paling Tepat Kenapa Tempat Hangout Selalu Menjadi Incaran Para Anak Millennial

15 Januari 2018

Bersiap Meleleh Ditemani Dilan dan Milea 25 Januari 2018 Nanti!

24 April 2018

Inilah 4 Makanan Menjijikan Khas Indonesia, Kalian Berani Coba?

tania

http://liputandomino.com/coba-cara-ini-jika-selalu-kalah-dalam-bermain-domino-qq/