Menulis artikel
@

Proses Syuting Biang Kerok, Tim Produksi Sengaja Rahasiakan Dari Keluarga Benyamin

Proses Syuting Biang Kerok Tim Produksi Sengaja Rahasiakan Dari Keluarga Benyamin

Teaser dan poster Benyamin Biang Kerok telah resmi dirilis pada 24 Januari 2018 lalu. Dalam film tersebut menampilkan Reza Rahadian sebagai pemeran Pengki yang dulunya diperankan oleh sang legenda Betawi, hingga Meriam Belina. Film besutan Hanung Bramantyo ini rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 1 Maret mendatang.

Sebelum itu, selama proses syuting pihak Falcon Pictures sengaja merahasiakannya dari keluarga Benyamin Sueb. Mereka sengaja tidak dilibatkan sama sekali.

Rupanya hal tersebut bukanlah tanpa alasan. Pihak produksi merahasiakannya agar nanti hasil film bisa menjadi kejutan bagi keluarga Benyamin Sueb.

"Lokasi syuting mah nggak pernah dikasih tahu dan diajak. Sama nggak dibilangin. Bang Ody Mulya bilang, 'ada deh'," ucap Beno saat ditemui oleh awak media di kawasan Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan.

<[kwik-adsinhere]>

Saat tim produksi memberikan hasil trailernya, Beno mengaku tidak menyangka. Ia seperti melihat ayahnya masih hidup kala melihat akting Reza. Dalam tayangan singkat tersebut, Benyamin Sueb yang diperankan oleh aktor terbaik itu menyanyi sambil menari. Sama halnya dengan 45 tahun lalu, film ini juga dipenuhi oleh adegan-adegan komedi yang mengocok perut.

"Tadi pas dikasih lihat trailernya Alhamdulillah bagus. Benyamin zaman now banget," lanjut Beno yang mengaku puas dan senangĀ film ayahnya di-remake.

Keluarga besar Benyamin Sueb berharap bila film Biang Kerok diminati oleh seluruh kalangan dan mengingatkan kembali sang legenda. (ind)

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Solskjaer Ingin MU Raih Kemenangan di Laga Kontra Club Brugge
Nama-Nama Ini Sering Dipakai Para Karakter Cewek Anime, Nomer 5 Paling Mainstream!
5 Zodiak yang Gemesin Karena Sikap Cuek-nya. Kamu Termasuk Enggak Nih?
Komentar