I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Cute, Berkelas, dan Klasik! Inilah TOP 5 Cewek Anime dengan Fashion Lolita Paling Favorit

Cute Berkelas dan Klasik Inilah TOP 5 Cewek Anime dengan Fashion Lolita Paling Favorit
Kamu bosan dengan cewek anime yang hanya memakai pakaian biasa dan mulai tertarik dengan para cewek bergaun lolita? Berikut ini rangkuman 5 besar cewek lolita paling favorit.

Fasion lolita adalah subkultur fasion yang ada di Jepang. Fasion ini terinspirasi dari gaya Victorian, dengan pakaian berenda-renda dan rok bertumpuk. Kemudian di Jepang, fasion ini pun dibuat lebih imut. Perkembangannya makin pesat karena beberapa karakter anime memiliki gaya lolita ini. Bahkan sampai menimbulkan ikon baru di dunia fasion anime. Seperti para pecinta cewek anime berkaca mata, banyak juga pecinta anime yang mulai menargetkan cewek anime lolita sebagai karakter favoritnya.

Oleh sebab itu, kali ini kita akan membahas siapa saja cewek anime beragaya lolita yang paling banyak disukai fans menurut myanimelist.net.

1. Rory Mercury(1116)

Kwikku, Rory Mercury
Sumber: youtube.com
Pertama, ada Rory Mercury dari anime Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri 2nd Season. Mengapa gadis ini bisa sangat disukai? Tentu saja karena fasion lolita yang dipakainya, dan juga kepribadiannya yang keren. Rory yang terlihat seperti gadis 12 tahun ini sebenarnya berusia lebih dari yang dibayangkan orang-orang. Dia gadis tangguh yang tidak segan-segan menghabisi musuhnya dengan sekali tebas. Jadi, meskipun dia sangat fasionable, kamu tidak boleh meremehkan kemampuan bertarungnya.


2. Suigintou(1742)

Kwikku, Suigintou
Sumber: fanpop.com

Fasion Suiginto memang tidak main-main. Pakainya yang serba hitam itu selalu keren dan cocok dengan image gothic lolita. Untuk urusan kepribadian? Suiginto yang jahat, suka kekerasan, pendengki dan sangat arogan ini membuatnya semakin menarik dan benar-benar cocok dengan pekaiannya. Kamu mungkin akan jatuh cinta pada gadis ini setiap kali melihat anime Rozen Maiden.

3. Victorique de Blois (3350)

Kwikku, Victorique de Blois
Sumber: deusexmagicalgirl.com

Usianya baru 15 tahun, tetapi semua keindahan tentang cewek lolita bisa kamu temukan pada diri Victorique. Dia cantik, kecil dan imut sampai seperti boneka, rambutnya pirang emas, matanya emerald dan memancarkan kejeniusan. Sikapnya selalu elegan, bicaranya seperti orang dewasa, tapi di sisi lain sangat innocent. Meskipun terlihat sombong, tapi dia sangat baik hati. Victorique adalah role model yang baik, entah dari segi fasion maupun perilaku.

4. Ruri Gokou((4520)

Kwikku, Ruri Gokou
Sumber: gifmagazine.net

Runner-up gadis lolita kita kali ini adalah Ruri Gokou dari anime Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai. Berbeda dari 3 karakter di atas yang memang dari anime genre fantasy, Ruri ini adalah gadis 15 tahun yang menyukai anime fantasy dan anime yang imut-imut. Gaya berpakaiannya ini tentu dipengaruhi oleh kegemarannya terhadap karakter anime kesukaannya. Dia juga tipe cewek pemalu tetapi akan bersemangat ketika diajak bicara tentang hal yang disukai. Inilah mengapa dia banyak disukai para fans anime.

5. Kurumi Tokisaki(4587)

Kwikku, Kurumi Tokisaki
Sumber: myanimelist.cdn-dena.com

Juara kita dengan kategori cewek lolita kali ini ada pada Kurumi Tokisaki. Selain gayanya yang keren sebagai pemakai gaun lolita, matanya yang berbeda warna juga menjadi day tariknya yang lain. Tidak hanya itu, Kurumi juga spirit paling brutal dan sadis, sehingga sangat sulit berdekatan dengannya. Berkat daya tariknya yang luar biasa, dari zaman beberapa tahun silam sejak penayangan Date a Live sampai sekarang, Kurumi masih banyak disukai para fans anime.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
9 Inovasi Cerdas Ini Bikin Semangat Bersih-bersih Rumah
Part 2: 6 Tokoh Avengers Versi K-Drama
Suka Menyanyi dan Menari, Delia Husein Lebih Mudah Dalami Karakter
Komentar