Tembus 7 Juta Penonton, Fajar Bustomi Janji Bawa Film Dilan 1990 ke Pelosok Riau
Tembus 7 Juta Penonton  Fajar Bustomi Janji Bawa Film Dilan 1990 ke Pelosok Riau - Indahhikma tembus,juta,penonton,fajar,bustomi,janji,bawa,film,dilan,1990,pelosok,riau

Kesuksesan film Dilan 1990 sudah diprediksi sebelumnya. Sang produser, Ody Mulya telah berani mentargetkan bila film ini tembus hingga 4 juta penonton. Hingga di hari ketiga belas tayang, penonton masih memadati sejumlah bioskop demi untuk menjadi saksi kisah Dilan dan Milea. Itu artinya, 4 juta penonton masih akan terus bertambah.

Bahkan, produser Max Pictures tersebut menerangkan bila kini film yang diproduksinya itu tidak pernah ada pengurangan studio, justru bertambah. Animo masyarakat yang begitu besar ini akhirnya membuat sang sutradara, Fajar Bustomi akan menunaikan janjinya bila terjual hingga 7 juta tiket.

Ia berjanji akan membawa film Dilan 1990 ke daerah pelosok Riau bila hal tersebut memang benar-benar terjadi.  

"Kalau tujuh juta penonton, saya udah janji buat anak-anak di Riau yang di pelosok sana. Nggak ada gedung bisokop, dia jauh dan dia harus sekolah. Saya akan datang ke sana, bawa film Dilan dan saya puterin di sana. Saya akan ngomong dulu ke Falcon dan Max Pictures. Bantu, ya. Bantu saya mewujudkannya, ya,” kata Fajar Bustomi kepada Kwikku.com.

Sebagai film pembuka di tahun 2018, Dilan 1990 memberikan nuansa berbeda bagi perfilman tanah air. Tak ayal jika film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan ini akan menjadi salah satu jajaran box office Indonesia. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
29 Agustus 2017

Deretan Tempat Paling Menakutkan yang Seremnya Asli Nggak Dibuat-buat, Ada Museum Mayat Bayi yang Diawetkan!

13 Mei 2018

7 Pekerjaan Unik Ini di Prediksi Akan Ada di Tahun 2030

26 Desember 2017

Selalu Jadi Bahan Bullying, Kids Zaman Now Paparkan Pembelaannya

12 Juni 2017

Chat Anak Gaptek Sok Pinter Yang Bakalan Bikin Kalian Nahan Kesel