Sukses Bikin Baper Penonton, Iqbaal dan Vanesha Prescilla Berdansa Dengan Mesra
Sukses Bikin Baper Penonton  Iqbaal dan Vanesha Prescilla Berdansa Dengan Mesra - Indahhikma sukses,bikin,baper,penonton,iqbaal,vanesha,prescilla,berdansa,dengan,mesra

Film Dilan 1990 menjadi satu-satunya film tanah air yang mengguncang perfilman Indonesia di tahun 2018 ini. Dalam waktu 11 hari telah tercatat angka 3,7 juta tiket bioskop terjual habis. Angka yang didapat tersebut masih terus bertambah mengingat hingga kini filmnya masih tayang di bioskop.

Ody Mulya selaku produser dari film ini mengatakan bahwa hingga saat ini Dilan masih tayang dan tidak ada pengurangan studio, justru bertambah.

Di balik film yang fenomenal, para tim telah bekerja keras dalam penggarapannya. Tak luput pula, Pidi Baiq digaet untuk mengontrol jalannya cerita agar tidak melenceng. Selain itu juga ada Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanesha Prescilla (Milea) yang berperan apik sehingga panen pujian dari netizen. Keduanya berhasil menyatukan chemistry yang membuat penonton baper bukan main.

Dalam channel Falcon Pictures, video di balik layar dari film Dilan 1990 sempat diunggah. Dalam tayangan singkat tersebut terlihat Iqbaal dan Vanesha berusaha untuk membangun perasaan agar nantinya dapat berakting dengan sempurna.

Dua bintang muda yang tengah hangat diperbincangkan itu sempat saling menatap, bergandengan lalu kemduian berpelukan sesuai instruksi yang diberikan. Kemesraan keduanya dalam video menyita perhatian netizen. Beberapa warganet meng-upload ulang di akun masing-masing. Terhitung dalam satu hari video yang diunggah Falcon sudah berhasil meraup 189 viewers.

Tidak heran bukan bila akting keduanya sebagai Dilan dan Milea berhasil membuat baper seisi bioskop? (ind)  

    Dilihat . 1 Komentar
Saran dari Discover
15 November 2017

Hal yang Harus Kamu Tahu dari Via Vallen , Salah Satunya Bagian Paling "Seksi"

01 Januari 2018

WOW! Ada Banyak Long Weekend dan Tanggal Merah di Tahun 2018

26 Maret 2018

MoColle Mengeluarkan Swimsuit untuk Mereka yang Ingin Berenang Sebagai Ninja

07 Maret 2018

Tak Pernah Mengenal Prangko, Generasi Milenial Serbu Peluncuran Prangko Dilan 1990 di Bandung!

ecy desy

🖤