Tak Disangka, Main Hujan Seperti Dilan dan Milea Ternyata Baik Untuk Kesehatan
Tak Disangka  Main Hujan Seperti Dilan dan Milea Ternyata Baik Untuk Kesehatan  - Indahhikma disangka,main,hujan,seperti,dilan,milea,ternyata,baik,untuk,kesehatan

Sejak tayang pada 25 Januari 2018 lalu, Dilan 1990 masih punya tempat di hati penggemarnya. Film yang diproduksi oleh Max dan Falcon Pictures ini berhasil masuk ke dalam jajaran box office Indonesia. Terang saja, cerita cinta yang disuguhkan dalam film bukanlah sekadar kisah roman picisan. Latar waktu 90-an menjadi magnet tersendiri dalam film besutan Fajar Bustomi.

Sebagai karakter yang paling disorot, Dilan dan Milea menjadi ikon pasangan baru di Indonesia. Keduanya dinobatkan sebagai Rangga dan Cinta era kini. Salah satu adegan romantis keduanya adalah saat dua sejoli itu berboncengan di atas sepeda motor sembari disiram oleh hujan. Suasana romantis membuat penonton baper seketika.

Tapi kamu tidak bila hujan-hujanan seperti Dilan dan Milea juga memiliki manfaat bagi kesehatan?

Yup, seperti dikutip dari situs Boldsky, air hujan sebenarnya merupakan air murni. Air dari langit yang belum menyentuh tanah, batu, bahkan permukaan apa pun yang dapat menambah kontamin.

Bahkan nih, sebuah studi membuktikan bila udara saat hujan turun jauh lebih sehat untuk bernapas dari pada sedang tidak hujan. Sebab, saat itu udara sedang bersih dan segar. Curah hujan menggerakkan racun di udara bersama debu dan polutan. Studi lain menyebutkan bila saat hujan turun, kelembapan lebih tinggi, virus yang ada disekitar tidak akan membahayakan tubuh.

Wah, ternyata Dilan dan Milea juga mengajarkan kita hidup sehat, ya. Bisa diaplikasikan adegannya. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
22 Januari 2018

Sissy Priscillia Siapkan Diri Tonton Debut Akting Vanesha di Film Dilan 1990

18 Oktober 2017

Ini Dia Hal-Hal Yang Dapat Membantumu Menang Bermain Mobile Legends

28 Januari 2018

Potret Gokil dan Keakraban Cast Dilan 1990 di Minimarket Ini Bikin Gemes!

19 Januari 2018

Debo Andryos Gabung Dengan Geng Motor Saat Gala Premiere Dilan 1990 di Bandung! Mirip Dilan?