Mimi Menulis artikel
@miomio

10 Produk Gagal Produksi Ini Bikin Dilema, Harus Kecewa Atau Tertawa?

10 Produk Gagal Produksi Ini Bikin Dilema Harus Kecewa Atau Tertawa
Tidak ada seorangpun yang menginginkan kegagalan di dunia ini. Namun, namanya juga manusia yang tak luput dari kesalahan. Pasti ada-ada saja kesalahan yang diperbuat tanpa disadarinya. Seperti beberapa produk gagal yang diproduksi oleh produsen tertentu berikut ini. Cek yuk!

Dalam kehidupan sehari-hari, berbelanja menjadi suatu hal yang penting bagi setiap manusia. Mulai dari belanja kebutuhan sehari-hari, kebutuhan sekolah, pakaian, hingga gadget.

Dalam berbelanja, mungkin kamu pernah menemukan beberapa produk yang bisa dibilang gagal produksi seperti yang akan mimin bagikan dalam postingan kali ini.

Setiap produsen pastinya telah membuat dan mendesain produknya sebaik mungkin agar laku di pasaran sehingga menekan angka kerugian produksi. Namun, bagaimana jadinya jika produk yang dijualnya gagal produksi dan malah membingungkan pembelinya?

Entah salah siapa, yang jelas produk-produk ini sedikitnya akan membuat kita merasa tertipu tetapi juga merasa lucu karena kegagalannya.

Seperti yang dilansir dari brilio.net (05/02/2018), berikut beberapa produk gagal produksi yang beredar dipasaran yang akan membuat kamu bingung harus merasa tertipu atau merasa lucu. Simak keseruannya sampai selesai yah guys!

1. Pegangan gelasnya kok bisa ada di dalam yah? Terus gimana cara megangnya yah?

Kwikku, Pegangan gelasnya kok bisa ada di dalam yah Terus gimana cara megangnya yah
Sumber: brilio.net

2. Mungkin di daerahnya ini disebut bawang merah, bukan jagung. Haha

Kwikku, Mungkin di daerahnya ini disebut bawang merah bukan jagung Haha
Sumber: brilio.net

3. Dicari-cari tempatnya buat minum, gak ditemukan. Ternyata salah tempat tuh

Kwikku, Dicaricari tempatnya buat minum gak ditemukan Ternyata salah tempat tuh
Sumber: brilio.net

4. Kenapa bisa tulisannya kebalik gitu yah? Mungkin dia lelah. Haha

Kwikku, Kenapa bisa tulisannya kebalik gitu yah Mungkin dia lelah Haha

5. Tulisannya buat cowok, tapi produk sama warnanya unyu-unyu banget dah!

Kwikku, Tulisannya buat cowok tapi produk sama warnanya unyuunyu banget dah
Sumber: brilio.net

6. Adakah siswa yang kesekolah bawa beginian?

Kwikku, Adakah siswa yang kesekolah bawa beginian
Sumber: brilio.net

7. Dikemasannya, warna cokelatnya ada di atas sama krim putihnya. Tapi kok malah ketuker gini yah?

Kwikku, Dikemasannya warna cokelatnya ada di atas sama krim putihnya Tapi kok malah ketuker gini yah
Sumber: brilio.net

8. Baru tau nih, kalau yang namanya Batman kayak gini modelnya

Kwikku, Baru tau nih kalau yang namanya Batman kayak gini modelnya
Sumber: brilio.net

9. Tulisannya yang kebalik atau kalengnya yang kebalik nih?

Kwikku, Tulisannya yang kebalik atau kalengnya yang kebalik nih
Sumber: brilio.net

10. Tempat gantung tissuenya ada dua tuh. Bonus kayaknya

Kwikku, Tempat gantung tissuenya ada dua tuh Bonus kayaknya
Sumber: brilio.net

Sekian artikel yang dapat mimin bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan menghibur para pembaca sekalian. Terimakasih telah membaca artikel ini sampai selesai, dan sampai jumpa di postingan selanjutnya!

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Menu Gubukan Ini Tak Kalah Lezat dan Cocok Untuk Menghemat Budget Resepsi Pernikahanmu
Daftar Kumpulan Framework HTML & CSS Terbaik dan Terlengkap
Dilan 1990 Sukses, Jefri Nichol Menyesal?
Komentar