I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Inilah Kasus Tertawa Berujung Maut! Yang Berlebihan Memang Nggak Baik, Guys

Inilah Kasus Tertawa Berujung Maut Yang Berlebihan Memang Nggak Baik Guys
Tertawa adalah tindakan normal yang dilakukan manusia ketika sedang mengalami hal-hal lucu. Namun, apa jadinya jika sebuah tawa bisa berakibat kematian?
Ketika merasa ada hal lucu, apa yang akan kamu lakukan? Pasti kamu akan tertawa. Entah itu tertawa keras atau hanya terkikik kecil. Tertawa juga baik untuk kesehatan jiwa, karena itu artinya kita sedang dalam kondisi bahagia. Akan tetapi, di beberapa tempat ada kasus yang cukup mengerikan berkaitan dengan tertawa, yaitu terlalu banyak tertawa sampai akhirnya meninggal. Apakah ini nyata? Tentu saja nyata, seperti kasus orang-orang berikut ini.


1. Ole Bentzen

Kwikku, Ole Bentzen
Sumber: anehdidunia.com(gambar adalah cuplikan A Fish Called Wanda)
Ole Bentzen tengah menonton sebuah film berjudul A Fish Called Wanda. Di dalam film tersebut ada sebuah adegan dimana seorang tokoh yang diperankan oleh Michael Palin, sedang tersedak kentang goreng tetapi kentang tersebut malah keluar dari lubang hidungnya, yang bisa kamu lihat di gambar. Adegan tersebut memang sangat lucu, dan begitu pula menurut Ole Bentzen, sehingga ia tertawa sangat lama. Saking lamanya tertawa, detak jantung Ole pun mengalami peningkatan bahkan sampai 250 sampai 500 per menit. Hal ini pun membuatnya mengalami serangan jantung mendadak dan ia meninggal dengan mulut terbuka karena tertawa.

2. Nyonya Fitzherbert

Kwikku, Nyonya Fitzherbert
Sumber: dagelan.co
Tidak hanya sebuah film, pertunjukan teater pun ternyata bisa menyebabkan orang tertawa tak terkendali. Hal ini dialami oleh Nyonya Fitzherbert yang sedang menonton opera dengan judul Beggar's. Di opera tersebut ada tokoh bernama Polly yang dianggap sangat lucu sampai membuat Sang Nyonya tertawa bahkan sampai harus diminta keluar karena terlalu mengganggu jalannya pertunjukan. Namun, ternyata tawa tersebut tidak berhenti sampai berhari-hari. Akibatnya, Nyonya Fitzherbert pun meninggal karena mengalami histeria berlebihan.

3. Zeuxis

Kwikku, Zeuxis
Sumber: dagelan.co
Zeuxis merupakan seorang pelukis andal yang hidup di tahun 464 Sebelum Masehi. Dia adalah pelukis Realisme yang mampu membuat ilusi volumetrik dengan manipulasi terhadap cahaya serta bayangan. Pada suatu waktu, dia mendapat pelanggan seorang wanita. Pelanggannya ini ternyata ini dilukis seperti Aphrodite, dan Zeuxis menyanggupinya. Akan tetapi, setelah menyelesaikan lukisannya dan melihat hasilnya, Zeuxis malah tertawa sendiri. Tawanya ini tak bisa berhenti dan menyebabkan ia meninggal.

4. Alex Mitchell

Kwikku, Alex Mitchell
Sumber: anehdidunia.com
Alex Mitchell yang melihat sebuah acara televisi berjudul Kung Fu Kapers, dikabarkan tidak bisa menghentikan tawanya selama 30 menit hingga menyebabkan dia meninggal. Hal ini terungkap berkat istrinya yang menuliskan secarik surat kepada trio pelawak di acara yang ditonton Alex. Sang istri berterima kasih karena para pelawak tersebut membuat suaminya meninggal dalam keadaan bahagia.

5. Philemon

Kwikku, Philemon
Sumber: anehdidunia.com
Philemon adalah seorang penulis cerita komedi yang hidup di tahun sekitar 262 sampai 362 Sebelum Masehi. Suatu ketika dia menulis cerita dan memabaca naskahnya sendiri. Namun, mungkin karena menganggap cerita sendiri lucu, dia pun tertawa tanpa bisa berhenti dan akhirnya meninggal dunia.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Try Knights: Anime Sport Rugby yang Akan Menemanimu di Musim Panas 2019 Ini
7 Meme Lucu Tentang Berbuka Puasa Ini Bikin Kalian Ngakak
Review Pillow Cake Terenak se-JAKARTA!
Komentar