Menulis artikel
@

9 Foto Ini Membuktkan Cewek Lebih Tangguh Daripada Cowok! Yang Terakhir Cowok yang Perlu Dimusnahkan

9 Foto Ini Membuktkan Cewek Lebih Tangguh Daripada Cowok Yang Terakhir Cowok yang Perlu Dimusnahkan
Walaupun cewek memiliki pribadi yang lemah lembut, namun fisiknya tak bisa diremehkan! Cek beberapa foto yang menjadi buktinya di bawah ini!

Cewek dan cowok memang gak bisa disamakan, alias berbeda langit dan bumi. Dari jenis kelamin aja udah beda. Haha

Berbicara mengenai perbedaan cewek dan cowok, memang sering mengarah ke fisik ya guys. Karena cewek biasanya memiliki fisik yang gemulai dengan pribadi lemah lembutnya, dibandingkan dengan cowok yang memiliki badan kekar dan kuat. Tak heran jika pekerjaan yang berat-berat seperti mengangkat beban yang berat menjadi tanggungjawab cowok.

Namun, beberapa foto yang berhasil mimin rangkum dari maribacaberita.com (04/02/2018) berikut ini menepis pandangan tersebut. Karena dalam beberapa foto ini terlihat cewek yang melakukan pekerjaan yang lebih berat dibandingkan cowok.

Penasaran bagaimana potretnya? Simak ulasannya sampai selesai yah!

1. Kebalik nih ceritanya, kok malah cewek yang nge-gendong cowoknya? Apakah ini yang namanya cinta itu membutakan?

Kwikku, Kebalik nih ceritanya kok malah cewek yang ngegendong cowoknya Apakah ini yang namanya cinta itu membutakan
Sumber: maribacaberita.com

2. Ini cowoknya pura-pura gak tau atau apa yah? Kasian ceweknya bawa yang berat gitu hingga gak bisa lihat jalan

Kwikku, Ini cowoknya purapura gak tau atau apa yah Kasian ceweknya bawa yang berat gitu hingga gak bisa lihat jalan
Sumber: maribacaberita.com

3. Enak banget yah si cowok tiduran gitu padahal dua cewek disampingnya lagi kerja. Aduuh, gak malu apa sama badan gembrotnya?

Kwikku, Enak banget yah si cowok tiduran gitu padahal dua cewek disampingnya lagi kerja Aduuh gak malu apa sama badan gembrotnya
Sumber: maribacaberita.com

4. Saking cintanya sama sepeda, cowok ini rela ceweknya tidur di luar. Hmmm. Keterlaluan banget!

Kwikku, Saking cintanya sama sepeda cowok ini rela ceweknya tidur di luar Hmmm Keterlaluan banget
Sumber: maribacaberita.com

5. Barang bawaannya kok jadi kebalik gini yah? Masa iya cewek yang harus bawa yang berat gitu?

Kwikku, Barang bawaannya kok jadi kebalik gini yah Masa iya cewek yang harus bawa yang berat gitu
Sumber: maribacaberita.com

6. Suaminya tidur di sofa dengan santai sementara istrinya lagi maku dinding. Walaaaah

Kwikku, Suaminya tidur di sofa dengan santai sementara istrinya lagi maku dinding Walaaaah
Sumber: maribacaberita.com

7. Ini juga sama nih, barang belanjaannya ketuker mungkin

Kwikku, Ini juga sama nih barang belanjaannya ketuker mungkin
Sumber: maribacaberita.com

8. Masa iya, dari semua cowok yang duduk gak ada satupun yang mau ngalah sama cewek?

Kwikku, Masa iya dari semua cowok yang duduk gak ada satupun yang mau ngalah sama cewek
Sumber: maribacaberita.com

9. Kebangetan nih! Udah gak mau bantu, gayanya sombong banget pula! huh

Kwikku, Kebangetan nih Udah gak mau bantu gayanya sombong banget pula huh
Sumber: maribacaberita.com

Sekian artikel yang dapat mimin bagikan kali ini, semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca artikel ini sampai selesai dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! See you!

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Indonesian Antara Kasihan dan Takjub, Inilah Orderan"Nyeleneh" Ojek Online yang Super Absurd
Ngeri! 7 Potret Lolos Dari Maut Ini Tunjukan Keajaiban yang Tak Terduga
Ditinggal Penduduknya, 5 Wilayah di Dunia Ini Jadi Kota Mati Yang Menyeramkan! Berani Uji Nyali Di Sini?
Komentar