Sudah Nonton Dilan 1990? Ini 5 Alasan Film Dilan 1990 Diluar Ekspetasi
Sudah Nonton Dilan 1990  Ini 5 Alasan Film Dilan 1990 Diluar Ekspetasi - Kusuma sudah,nonton,dilan,1990,buruan,nonton
Sudah nonton Dilan 1990? Buruan nonton deh

Sejak dirilis pada 25 Januari yang lalu, film Dilan 1990 langsung menjadi pembicaraan para pengemar film. Mulai dari pemeran hingga dialog di dalam film pun tak luput dari sorotan. Namun, banyaknya respon tentang film Dilan 1990 membuat rasa penasaran mengenai film itu secara menyeluruh semakin tinggi. Film Dilan 1990 sendiri diadopsi dari novel karangan Pidi Baiq, yang juga berjudul sama ‘Dilan 1990'. Bagi mereka yang sudah membaca novelnya, banyak yang berpendapat bahwa Film Dilan 1990 diluar ekspetasi. Kenapa? Simak penjelasan yang berikut ini.

1. Dilan, Sang Peramal yang sukses menghibur seisi bioskop

Dalam film Dilan 1990, Iqbal yang berperan sebagai Dilan ‘Sang Peramal' berhasil membawakan perannya dengan baik. Dilan begitu fresh dengan candaan khasnya, dan membuat film ini tidak seperti film romantis lainnya yang terkesan sendu.

2. Hampir semua yang kamu baca di novel disajikan di dalam film

Bagi kamu yang sering mengeluh karena banyaknya film yang mengadopsi dari novel memotong bagian dari ceritanya, kamu tidak akan lagi merasakannya ketika melihat film Dilan 1990. Karenag sutradaranya berhasil memvisualisasikan novel karangan Pidi Baiq itu dengan sempurna ke dalam film. Semuanya yang ada di novel digambarkan secara utuh di dalam film.

3. Iqbal yang memerankan Dilan sempat menuai pro-kontra, tapi ternyata...

Sebelumnya, banyak yang meragukan kemampuan Iqbal untuk menjadi Dilan, seorang cowok yang nakal dan menjadi Panglima Tempur di salah satu geng motor. Namun, ternyata Iqbal berhasil memerankan sosok Dilan dengan baik, tengil dan sikap romantisnya pun dapat. Vanessa yang memerankan Milea juga melakukannya dengan baik.

4. Tidak seperti dalam karangan Pidi Baiq, Iqbal memerankan Dilan lebih santai

Bagi kamu yang sudah membaca novelnya pasti beranggapan bahwa Dilan adalah sang pujangga. Namun dalam film Iqbal berhasil membawakan Dilan dengan lebih santai, segar, dan lucu.

5. ‘Sang Panglima Tempur’ yang kurang pas

Dilan memiliki jabatan yang mengerikan di dalam geng motornya, yakni ‘Panglima Tempur'. Namun dalam film sosok Dilan sebagai ‘Panglima Tempur' tidak digambarkan begitu kuat, seperti di dalam novel. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
03 Mei 2019

9 Pelajaran Hidup Berharga Dari Para Tokoh Drama Korea

08 Mei 2018

Bikin Semangat Kerja! 6 Perusahaan Besar Ini Manjain Karyawan Banget!

11 Maret 2018

Sebentar Lagi Tamat, Ini Lho Peringkat Dewa-dewa Dragon Ball dari yang Terlemah sampai Terkuat

01 Oktober 2017

Deretan Lagu Pembuka Anime Terpopuler, Kamu Suka yang Mana?