Mimi Menulis artikel
@miomio

Gokil Abiss! 10 Tulisan Di Belakang Truk Ini Kocaknya Kebangetan. No 3 Bikin Ngeres

Gokil Abiss 10 Tulisan Di Belakang Truk Ini Kocaknya Kebangetan No 3 Bikin Ngeres
Kangenmu tak seberat muatanku. Haha. Tulisan amatiran di belakang truk berikut gak kalah sama gombalannya Dilan loh!

Hallo para pembaca! Terimakasih sudah mampir di artikel ini. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin.

Kamu pasti sering berkendara kan? Pasti juga sering berpapasan atau ketika sedang berkendara ada sebuah truk di depanmu dan di belakangnya tertulis beberapa kata-kata mutiara yang lucu namun mengena di hati. Iya kan?

Nah, dalam postingan kali ini, mimin bakalan membagikan beberapa foto kalimat gokil dan kocak yang tertulis di belakang truk yang berhasil mimin rangkum dari storyid.ucnews.ucweb.com (03/02/2018).

Tulisan-tulisan di belakang truk tersebut entah apa tujuannya, namun berhasil buat orang yang membacanya tertawa nyengir sekaligus sedikit tersinggung, karena tulisan-tulisan tersebut walaupun terlihat amatiran, namun ternyata mengena di hati para pembacanya. Haha

Penasaran bagaimana keseruannya? Simak ulasannya sampai selesai yah!

1. Dari kata-katanya, si om supir truk ini sepertinya gagal move on deh. Gimana menurut kamu?

Kwikku, Dari katakatanya si om supir truk ini sepertinya gagal move on deh Gimana menurut kamu
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

2. Benar banget nih kata-kata dalam tulisan ini. Eh, tunggu dulu, ada tulisan kecilnya tuh. Wah-wah, gak jadi deh mujinya

Kwikku, Benar banget nih katakata dalam tulisan ini Eh tunggu dulu ada tulisan kecilnya tuh Wahwah gak jadi deh mujinya
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

3. Ayo mikiiir, apa maksudnya tulisan di truk ini coba? Jangan ngeres yaaa! hehe

Kwikku, Ayo mikiiir apa maksudnya tulisan di truk ini coba Jangan ngeres yaaa hehe
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

4. Nih tulisan kalo yang baca pas lagi sumpek banget, pasti jadi kayak ngejek dan nantangin nih

Kwikku, Nih tulisan kalo yang baca pas lagi sumpek banget pasti jadi kayak ngejek dan nantangin nih
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

5. Si om supir truknya setia banget nih kayaknya. Patut dicontoh nih

Kwikku, Si om supir truknya setia banget nih kayaknya Patut dicontoh nih
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

6. Om supir yang satu ini juga patut ditiru nih, religius orangnya

Kwikku, Om supir yang satu ini juga patut ditiru nih religius orangnya
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

7. Kasian yah si om jadi serba salah gitu. Cup cup cuuup

Kwikku, Kasian yah si om jadi serba salah gitu Cup cup cuuup
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

8. Nah, kalo om yang satu ini udah move on banget nih sepertinya. haha

Kwikku, Nah kalo om yang satu ini udah move on banget nih sepertinya haha
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

9. Ya namanya juga cinta, kagak bisa ditawar-tawar. Haha

Kwikku, Ya namanya juga cinta kagak bisa ditawartawar Haha
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

10. Antara lipstik mahal dan bibir murahan. Eh, gak nyambung yah? haha

Kwikku, Antara lipstik mahal dan bibir murahan Eh gak nyambung yah haha
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

Sekian artikel yang dapat mimin bagikan kali ini, semoga menghibur. Terimakasih telah membaca postingan ini, dan sampai jumpa di postingan selanjutnya!

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Apa itu jQuery dan Pengertian jQuery
5 Pernikahan Teraneh yang Pernah Ada! Salah Satunya Ada Di Indonesia
Akibat Overdosis Micin, Beginilah Nasib Anak SD Jaman Now!
Komentar