Rudy Menulis artikel
@otamega

Hot! Berikut 10 Versi Unik Gombalan Dilan Yang Sedang Ramai Di Media Sosial!

Hot Berikut 10 Versi Unik Gombalan Dilan Yang Sedang Ramai Di Media Sosial
"Jangan rindu, itu berat, kamu gak akan sanggup, biar aku saja" Hayo ngaku?! Siapa di antara kalian yang sering ngulang-ngulang kaliamat tersebut di rumah ataupun di sekolah? Hehehehe

Hai sobat kwikkers di manapun kalian berada! Apa kabar kalian pada kesempatan ini? Penulis tetap senantiasa mendoakan sobat kwikkers semua agar selalu di berikan perlindungan serta kesehatan oleh Tuhan semesta alam yang maha esa, amin. Kali ini penulis akan membagikan meme lagi nih, tapi yang ini meme gombal. Pasti tau kan?

Siapa sih yang gak kenal sama Dilan dan Gombalannya? Kalo ada yang gak tau berarti norak nih, tapi penulis yakin pasti kalian tau. Belakangan ini gombalan Dilan makin lama makin banyak di gemari di karenakan oleh Kisah cinta remaja ala Film Dilanku 1990 yang dirilis pada 25 Januari 2018 lalu membuat banyak orang tersihir.

Oleh karena itu, seperti yang dilansir dari halaman brilio.net (3/2/2018) setidaknya penulis berhasil menemukan 10 Gombalan Ala Dilan yang saat ini sedang hangat di bicarakan oleh banyak netizen. Karena ini adalah beberapa pilihan terbaik, langsung aja yuk kita simak beberapa gombalannya di bawah ini.

1. Hayo? siapa yang biasanya takut ketika melihat barang yang seperti ini ketika memeriksakan diri ke dokter

Kwikku, Hayo siapa yang biasanya takut ketika melihat barang yang seperti ini ketika memeriksakan diri ke dokter
Sumber: brilio.net

2. Duren itu mahal, makanya dilan berkata seperti ini

Kwikku, Duren itu mahal makanya dilan berkata seperti ini
Sumber: brilio.net

3. Asli bener. Semua orang bak tersihir dengan kata-kata romantinya Dilan

Kwikku, Asli bener Semua orang bak tersihir dengan katakata romantinya Dilan
Sumber: brilio.net

4. Gombal banget ya, bersyukurlah anda masih tetap sehat dan mampu menikmati keseruan dari gombalan ini

Kwikku, Gombal banget ya bersyukurlah anda masih tetap sehat dan mampu menikmati keseruan dari gombalan ini
Sumber: brilio.net

5. Semuanya jadi sangat berat di tahun 2018 ini ya guys. Kenapa ya?

Kwikku, Semuanya jadi sangat berat di tahun  ini ya guys Kenapa ya
Sumber: brilio.net

6. Ternyata Dilan juga adalah fans Arsenal guys. Sejak kapan?

Kwikku, Ternyata Dilan juga adalah fans Arsenal guys Sejak kapan
Sumber: brilio.net

7. Hayo?! Siapa yang sering ngutang sama temen sekelas terus gak pernah di bayar sampe sekarang ini? Inget dosa woy!

Kwikku, Hayo Siapa yang sering ngutang sama temen sekelas terus gak pernah di bayar sampe sekarang ini Inget dosa woy
Sumber: brilio.net

8. Ini adalah gombalan Dilan versi anak ITB nih. Punya kalian yang mana??

Kwikku, Ini adalah gombalan Dilan versi anak ITB nih Punya kalian yang mana
Sumber: brilio.net

9. Siapa yang pengen selingkuh hayo?! Ini adalah gombalan khusus buat kalian

Kwikku, Siapa yang pengen selingkuh hayo Ini adalah gombalan khusus buat kalian
Sumber: brilio.net

10. Wakakakak. Terakhir ini ngakak bener. Apakah kalian termasuk kedalam kategori yang satu ini?

Kwikku, Wakakakak Terakhir ini ngakak bener Apakah kalian termasuk kedalam kategori yang satu ini
Sumber: brilio.net

Ok gan! Mungkin cukup sekian beberapa meme gombal yang bisa penulis bagikan kepada sobat kwikkers sekalian pada kesempatan kali ini. Semoga beberapa konten di atas bisa menjadi inspirasi dan tentunya juga sukses menghibur sobat sekalian. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas. Sampai jumpa pada postingan artikel yang selanjutnya!

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Fakta-fakta Soujiro Seta yang Harus Kwikkers Tahu
Cowok Wajib Baca, 7 Fakta Tentang Cowok Ini Bikin Semua Cowok Baper Nih
Momentum Ramadhan, Coba 4 Bisnis Menjanjikan Berikut Ini Yuk!
Komentar