Menulis artikel
@

Awas Ngakak! 10 Ekspresi Orang Naik Roller Coaster Ini Asli Bikin Geleng-Geleng Kepala

Awas Ngakak 10 Ekspresi Orang Naik Roller Coaster Ini Asli Bikin Geleng-Geleng Kepala
Ternyata gak semua orang pemberani seperti yang mereka katakan loh

Hai sobat kwikkers! Gimana kabar kalian di hari yang cerah dan indah ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh Tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Pada kesempatan kali ini, penulis akan membagikan kepada kalian semua sesuatu yang unik dan lucu nih. Mau tau?

Di antara kalian ada gak yang pernah naik Roller Coaster? Kalo penulis udah, wakakakak, Kiding bray. Bagi kalian yang belum pernah coba wahana yang satu ini kalian wajib untuk mencoba ya! Seperti yang di lansir dari halaman brilio.net (3/2/2018), setidaknya penulis berhasil menemukan ada 10 foto hasil jepretan yang sangat menarik mengenai beberapa ekspresi konyol orang-orang yang menaiki Roller Coaster! Kalian penasaran seperti apa saja foto-fotonya? Simak aja langsung berikut ini.

1. Hayoo!? Siapa sih di antara kalian yang sering masang ekspresi seperti ini ketika menaiki Roller Coaster?

Kwikku, Hayoo Siapa sih di antara kalian yang sering masang ekspresi seperti ini ketika menaiki Roller Coaster
Sumber: brilio.net

2. Cocok banget banget ya mereka berdua, kompak banget pas nunjukin muka lucunya

Kwikku, Cocok banget banget ya mereka berdua kompak banget pas nunjukin muka lucunya
Sumber: brilio.net

3. Waduh. Emak gak nanggung-nanggung nih. Udah tau takut naik Roller Coaster tapi masih juga di paksa, jadinya ya kayak gini

Kwikku, Waduh Emak gak nanggungnanggung nih Udah tau takut naik Roller Coaster tapi masih juga di paksa jadinya ya kayak gini
Sumber: brilio.net

4. Di depan sama di belakang beda banget atmosfirnya. Si bocah yang di depan kayaknya ketakutan bener ya

Kwikku, Di depan sama di belakang beda banget atmosfirnya Si bocah yang di depan kayaknya ketakutan bener ya
Sumber: brilio.net

5. Kasian banget loe lur, makanya kalo ngevlog jangan yang ekstrim kayak gini kalo gak mampu, Roller Coaster terlalu berat untukmu gan

Kwikku, Kasian banget loe lur makanya kalo ngevlog jangan yang ekstrim kayak gini kalo gak mampu Roller Coaster terlalu berat untukmu gan
Sumber: brilio.net

6. Lihat ekspresi orang yang di belakang dan di depan. Pertanyaannya, mana yang paling parah?

Kwikku, Lihat ekspresi orang yang di belakang dan di depan Pertanyaannya mana yang paling parah
Sumber: brilio.net

7. Kontras banget ekspresinya, bokap sama anak beda banget ekspresinya ketika menaiki Roller Coaster ini

Kwikku, Kontras banget ekspresinya bokap sama anak beda banget ekspresinya ketika menaiki Roller Coaster ini
Sumber: brilio.net

8. Ya tuhan ampunilah aku! Aku tak tahan lagi menerima cobaan ini ya tuhan!

Kwikku, Ya tuhan ampunilah aku Aku tak tahan lagi menerima cobaan ini ya tuhan
Sumber: brilio.net

9. Ini yang ekstrim Roller Coasternya atau tempat duduknya sih?

Kwikku, Ini yang ekstrim Roller Coasternya atau tempat duduknya sih
Sumber: brilio.net

10. Eits! Dilarang munta di atas Roller Coaster ini!!!

Kwikku, Eits Dilarang munta di atas Roller Coaster ini
Sumber: brilio.net

Mungkin cukup sekian artikel yang bisa penulis bawakan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang penulis telah bagikan bisa bermanfaat sekaligus menghibur sobat kwikkers sekalian di manapun kalian berada. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas. Sampai jumpa pada postingan artikel yang selanjutnya.

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Chen EXO Unggah Cover Terbaru di Youtube Channel, Cerita Lagu Bikin Nyesek!
Amazing, Ini Lho Manfaat Luar Biasa Buat Anak
Kreatif Abis! Seniman Ini Hidupkan Karakter Gambar dengan Modal Pemotong Kuku
Komentar