Sukses Besar, Produser Max Pictures Kontrak Eksklusif Iqbaal dan Vanesha Untuk 4 Sekuel Dilan
Sukses Besar  Produser Max Pictures Kontrak Eksklusif Iqbaal dan Vanesha Untuk 4 Sekuel Dilan - Indahhikma sukses,besar,produser,pictures,kontrak,eksklusif,iqbaal,vanesha,untuk,sekuel,dilan

Dilan 1990 mengalami peningkatan jumlah penonton seiring bertambahnya hari penayangan. Animo besar dari masyarakat terhadpa film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini semakin besar. Bahkan kedua pasangan muda itu dapat penobatan khusus dari penggemar yakni sebagai the next Rangga dan Cinta.

Fenomena Dilan ini disyukuri oleh sang produser dari rumah produksi Max Pictures, Ody Mulya Hidayat. Menariknya, ia sudah mengetahu sedari awal bila film ini akan membludak dan meraup jumlah penonton begitu besar.

"Ya memang sudah saya prediksi kalau film ini bakal booming. Dari tenggang waktu perilisan film dari Desember geser Januari, penjualan novelnya yang stabil, penggemarnya juga luar biasa. Sejauh ini belum ada pengurangan layar sama sekali, malah tambah. Semoga semakin nambah,” ujar Ody ditemui di Kawasan Kuninga, dilansir dari Kapanlagi.com.

Kesuksesan dari film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini membuat tim yang telah bekerja keras kembali mendapatkan pekerjaan rumah. Mereka mulai menggodok sekuelnya. Agar tetap konsisten, Ody telah mengontrak eksklusif Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla yang memerankan Dilan dan Milea.

"Kebetulan mereka sudah dikontrak untuk empat film. Dilan 1990, Dilan 1991, Milea sama Bundahara. Kan kita tahu film ini bakal booming. Jadi kita sudah lock empat pemain film sejak awal,” imbuhnya memberikan sedikit bocoran kepada media.

Seperti diketahui bahwa Dilan 1990 telah meraup angka penonton 2 juta lebih selama seminggu penayangannya. Jumlah ini dirasa masih kurang oleh pihak produksi, mengingat target awal 3 hingga 4 juta penonton. (ind)

    Dilihat . 1 Komentar
Saran dari Discover
30 Mei 2018

Punya Masalah Bau Badan? 4 Bahan Alami Ini Bakal Bikin Tubuhmu Harum Setiap Hari

30 April 2018

Kreasi Roti Panggang Paling Kawai, Bikin Gak Tega Makan.

06 Februari 2018

Beni Si Tempramental Ternyata Punya Fakta Menarik!

05 Desember 2017

Review Piscok Enak di Jabodetabek yang Harus Kalian Coba!

tiwi06

❤❤❤❤❤DILAN