Rudy Menulis artikel
@otamega

Kok Bisa? Beberapa Jawaban Siswa Jaman Now Ini Pasti Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Kok Bisa Beberapa Jawaban Siswa Jaman Now Ini Pasti Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala
Menjawab soal ujian adalah hal yang paling familiar bagi siapapun yang pernah menyandang status siswa. Jawaban-jawaban yang diberikan pun akan bervariasi tergantung dari pengetahuan masing-masing siswa. Dan mungkin inilah yang akan terjadi jika pengetahuan yang dimiliki sangat minim.

Hai sobat kwikkers! Gimana kabar kalian pada pertemuan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa di berikan keselamatan serta kesehatan oleh tuhan yang maha esa, amin. Pada kesempatan ini penulis akan mencoba menghibur kalian nih.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (2/2/2108), setidaknya penulis berhasil menemukan 8 potret lucu mengenai beberapa siswa yang menjawab soal dengan cara yang tak biasa dan sangat kocak, di jamin deh kalian pasti bakal terhibur dengan beberapa konten ini.

Tentu saja kalian juga pernah kan mengalami hal yang di sebut dengan ujian sekolah? Tetapi pernahkah kalian mengisi jawaban yang konyol? Tanpa harus menunggu lama, yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya di bawah ini.

1. Cerdas! Ini baru yang namanya realistis. Siswa jaman sekarang emang harus di ajari untuk lebih memahami realita lewat mata pelajaran.

Kwikku, Cerdas Ini baru yang namanya realistis Siswa jaman sekarang emang harus di ajari untuk lebih memahami realita lewat mata pelajaran
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Ini siwa mana sih yang bikin, kretif banget! Gimana menurut sobat kwikkers?

Kwikku, Ini siwa mana sih yang bikin kretif banget Gimana menurut sobat kwikkers
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Kelewat cerdas! Baru kali ini penulis lihat orang se keras ini dalam berfikir

Kwikku, Kelewat cerdas Baru kali ini penulis lihat orang se keras ini dalam berfikir
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Noh. Ada di antara kalian yang suka jadi guru kalo jawaban siswa seperti ini?

Kwikku, Noh Ada di antara kalian yang suka jadi guru kalo jawaban siswa seperti ini
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Semua jawaban ini semuanya benar tetapi sekaligus juga semuanya salah!

Kwikku, Semua jawaban ini semuanya benar tetapi sekaligus juga semuanya salah
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Mantap, penulis suka banget sama jawaban yang satu ini. Ini soal anak SD loh

Kwikku, Mantap penulis suka banget sama jawaban yang satu ini Ini soal anak SD loh
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Buset dah. Gak tau nih mau nanggepin gimana sama jawaban yang satu ini

Kwikku, Buset dah Gak tau nih mau nanggepin gimana sama jawaban yang satu ini
Sumber: babe.topbuzz.com

8. Jawaban yang satu ini mengajarkan kepada kita untuk selalu percaya kepada tuhan yang maha esa

Kwikku, Jawaban yang satu ini mengajarkan kepada kita untuk selalu percaya kepada tuhan yang maha esa
Sumber: babe.topbuzz.com

Cukup sekian beberapa konten yang bisa penulis share pada kesempatan kali ini. Semoga beberapa informasi ini bisa berhasil menghibur para sobat kwikkers di luar sana di manapun kalian berada. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai selesai. Sampai jumpa di postingan yang selanjutnya!

3
3 none
Yang mungkin kamu suka
Love's Emergency Landing Bakal Jadi Drama Terbaperr
Jackson GOT7 Terpilih Sebagai Wajah Baju Cartier
Kulkas Second
Komentar