Sekuel Dilan Akan Dibuat, Produser Berikan Bocoran Untuk Dilan 1991
Sekuel Dilan Akan Dibuat  Produser Berikan Bocoran Untuk Dilan 1991 - Indahhikma sekuel,dilan,akan,dibuat,produser,berikan,bocoran,untuk,dilan,1991

Sebagai film pembuka di tahun 2018, Dilan 1990 membawa angin segar tersendiri bagi industri perfilman tanah air. Film yang disutradrai oleh Fajar Bustomi ini bahkan meraup 2 juta penonton dalam waktu seminggu tayang di bioskop.

Hal ini diakui oleh produsernya, Ody Mulya Hidayat bila Dilan 1990 adalah hasil kerja kerasnya bersama tim. Ia mengaku bila dirinya bersama dengan crew tak sia-sia menggaet Pidi Baiq untuk terjun dan terlibat langsung dalam penggarapan film.

Kesuksesan Dilan 1990 tak hanya membuat penonton merasa tidak sabar untuk menyaksikan sekuelnya, namun juga Ody sendiri. Ia dan tim segera mempersiapkan pembuatan sekuel yang akan diberi tajuk Dilan 1991.

Kabarnya, sekuel Dilan direncanakan syuting bulan Juli tahun ini. Pemilihan waktu disesuaikan dengan jadwal libur Iqbaal Ramadhan sebagai pemeran Dilan.

"Sekarang kita sedang mempersiapkan syuting Dilan 1991. Rencananya sih Juli, karena di bulan itu Iqbaal bisa pulang. Jadi di bulan itu saya tunggu dia,”kata Ody berikan bocoran kepada awak media, dikutip dari Kapanlagi.com.

Dalam novel Dilan 1991, beberapa tokoh sentral dan pendukung masih sama. Sang produser tak mau pemainnya diganti, sebab semua sudah memenuhi kriteria dan pas dengan karakter yang ada di buku. Namun nantinya akan ada satu tambahan pemain baru.

"Ada pendatang baru, satu nama,”tambahnya.

Sedangkan untuk jadwal perilisan direncanakan akhir tahun 2018 atau awal tahun 2019. Waktu ini juga disesuaikan dengan jadwal libur Iqbaal Ramadhan yang saat ini bersekolah di luar negeri agar nantinya aktor ganteng itu bisa mengikuti serangkaian promosi hingga gala premiere. (ind)

   13358 Dilihat .
Saran dari Discover
15 Januari 2018

Demi Mendalami Peran, Begini Cara Masing-Masing Cast Dilan 1990 Belajar

29 Juni 2017

8 Foto Ini Membuktikan Bahwa Media Sosial Membuat Orang Selalu Tampil Keren Hanya Untuk Pujian

19 Januari 2018

Pidi Baiq Tak Hadiri Gala Premier di Jakarta, Kecewakah Dengan Film Dilan 1990?

17 Desember 2017

Berdandan Ala Karakter Disney, Cosplayer Pria ini Tuai Pujian. Intip Potret-nya Dulu yuk!