I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Inilah Daftar Pembunuh Berantai Paling Sadis yang Tidak Banyak Diketahui Orang

Inilah Daftar Pembunuh Berantai Paling Sadis yang Tidak Banyak Diketahui Orang
Nama mereka tidak sepopuler pembunuh lainnya, tapi kejahatan yang dilakukan sangatlah keji dan lebih mengerika dari yang bisa dibayangkan.
Entah ada berapa banyak pembunuh berantai yang sebenarnya tidak terungkap ke permukaan. Kasus-kasus yang diliput media mungkin hanya beberapa, sedangkan sisanya, tidak terlalu membawa kehebohan dan tertutupi oleh kasus lainnya. Akibatnya, beberapa kriminal bejat dan sadis pun tidak terlalu dikenal orang. Seperti orang-orang berikut ini, aksi pembunuhan yang mereka lakukan sangatlah mengerikan.

1. Dr. Henry Howard Holmes

Kwikku, Dr Henry Howard Holmes
Sumber: bizarrepedia.com
Tahun 1983, Dr. Henry Howard Holmes yang tinggal di Chicago ini pun membangun sebuah hotel demi menyambut Worlds Fair di kota tinggalnya tersebut. Tidak ada yang curiga atas tindakannya ini karena dia memang seorang dokter terkenal. Akan tetapi, siapa yang mengira jika hotel tersebut dijadikannya sebagai sarana pembantaian. Rupanya, Dr. Henry membangun hotel dengan berbagai ruangan rahasia di dalamnya. Ia menggunakan ruangan-ruangan yang kedap udara untuk meracuni para korbannya sampai tewas.

Tidak pandang buluh Dr. Henry dalam memilih korbannya, bisa tamu hotelnya maupun karyawannya sendiri. Mayat para korban tersebut kemudian akan dibedah dan diambil organ dalamnya, yang lalu dijual pada mahasiswa kedokteran. Sisa mayatnya, ia larutkan dengan zat asam tertentu untuk menghilangkan jejak. Untungnya, aksinya tersebut segela terendus karena banyaknya kasus orang hilang di sekitar tempatnya. Dr. Henry pun ditangkap dengan tuduhan pembunuhan atas 27 orang. Namun, banyak yang percaya jika korban orang ini bahkan mencapai 230-an lebih.

2. Fred dan Rosemary West

Kwikku, Fred dan Rosemary West
Sumber: thesun.co.uk
Dari Britania Raya pun ada sejoli yang menjadi pembunuh paling sadis, mereka adalah pasangan Fred dan Rosemary West. Awalnya, baik Fred maupun Rose adalah pribadi yang memang tidak terkendali semasa mereka muda. Fred bahkan sudah suka memperkosa para gadis sekitar lingkungannya sejak berusia 13 tahu, sedangkan Rose adalah wanita yang hidup di gelapnya prostitusi.

Ketika mereka menikah, mereka pun mulai melakukan aksi bejad tersebut. Antara tahun 1970 sampai 1980, dua orang ini kerap menculik para gais muda, menyekap mereka, menyiksa, lalu membunuh dan memutilasi para korban. Bahkan mereka pun tampaknya pernah membunuh putri mereka sendiri. Selama hampir sepuluh tahun, barulah mereka tertangkap. Fred didakwa melakukan 12 pembunuhan, sedangkan Rose 10 pembunuhan. Rose dihukum 10 kali hukuman seumur hidup, sedangkan Fred bunuh diri sebelum dihukum. Akan tetapi, korban mereka tampaknya lebih dari itu, ada 20 mayat lagi yang mungkin tidak akan ditemukan polisi, menurut keterangan Fred.

3. Robert Pickton

Kwikku, Robert Pickton
Sumber: nationalpostcom.files.wordpress.com
Robert Pickton sebenarnya adalah mantan jutawan dari British Colombia. Namun, siapa sangka orang berada seperti dirinya, malah suka sekali melakukan tindak pembunuhan keji. Robert Pickton suka mencari korban-korban yang terdiri dari par tunawisma, PSK maupun pecandu narkoba. Ia mengiming-imingi para korban dengan uang maupun narkoba gratis. Namun, ia kemudian membunuh mereka dengan berbagai cara. Saat korban sudah mati, Robert akan memotong jasad mereka dan memberikannya pada babi-babi peliharaannya. Untungnya polisi berhasil menemukan bukti kejahatannya. Ia pun didakwa dengan tuduhan menewaskan 49 orang, dengan 24 saja yang berhasil diidentivikasi profilnya.

4. Mohamed Bijeh

Kwikku, Mohamed Bijeh
Sumber: googleusercontent.com
Pembunuh yang satu ini adalah orang Iran, sehingga ia pun dijuluki sebagai Desert Vampire karena perbuatan kejinya. Bijeh, adalah pelaku pemerkosaan sekaligus pembunuhan untuk beberapa anak-anak dan remaja. Targetnya biasanya adalah anak usia antar 8 sampai 15 tahun, dan pernah juga membunuh lelaki dewasa. Di usianya yang baru 20 tahun, Bijeh ditangkap atas pembunuhan dan pemerkosaan 16 korban, dan semua itu dia lakukan hanya dalam waktu setahun.

Bijeh pun dihukum cambuk sebelum akan dihukum mati. Cambukan itu disaksikan oleh para warga dan orang tua korban. Saat dihukum cambuk, beberapa orang tua korban berhasil menerobos kerumunan. Mereka pun ada yang menikam punggung Bijeh dengan pisau dan ada yang menalungkan tambang padanya, lalu diarik dengan mesin Crane. Bijeh pun tewas di depan ribuan warga yang menyaksikan hukumannya.

5. Dnepropetrovsk Maniacs

Kwikku, Dnepropetrovsk Maniacs
Sumber: horrorgalore.com
Viktor Sayenko dan Igor Suprunyuck adalah dua orang pemuda gila yang membawa teror ke kota Dnepropetrovsk. Mereka berdua menginginkan popularitas dari dunia maya, hingga akhirnya membuat sebuah video pembunuhan berdurasi 15 menit. Pasalnya, video tesebut merupakan aksi pembunuhan nyata yang mereka lakukan. Video tersebut diunggah ke Deep Web dan membuat keduanya mendapatkan uang serta popularitas. Hingga akhirnya, mereka pun melakukan aksi tersebut berkali-kali tanpa memandang siapa korbannya. Untungnya, mereka tertangkap berkat ponsel yang mereka jual milik salah satu korban.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Ini Loh Fakta Menarik Asura Otsutsuki, Kaya'nya Kamu Sudah Tahu, Deh!
Jangan Lihat No 3! 7 Potret Orang Kecanduan Gadget Ini Bikin Bingung Harus Berkata Miris Atau Kocak
Maschalismos, Ritual Supaya Mayat Tidak Gentayangan di Berbagai Dunia
Komentar