Ternyata Menginap Di Ibu Kota Jawa Timur, Surabaya, Banyak yang Murah Lho!
Ternyata Menginap Di Ibu Kota Jawa Timur  Surabaya  Banyak yang Murah Lho  - F  W  A  surabaya,merupakan,salah,satu,kota,besar,indonesia,maka,dari,kota,ramai,sekali,wisatawan,tiap,tahunnya
Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia, maka dari itu kota ini ramai sekali wisatawan tiap tahunnya.

Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia, maka dari itu kota ini ramai sekali wisatawan tiap tahunnya. Entah itu untuk bisnis, urusan kantor ataupun liburan. Kota Pahlawan ini memang memiliki daya tarik yang membuat para wisatawan tertarik untuk datang ke sini. Dengan budget pas-pasan pun kalian bisa mampir ke Surabaya dengan memilih akomodasi yang murah meriah. Mulai dari homestay, hotel bintang 1, dan lain-lain.

Walaupun harganya yang terbilang murah, penginapan di Surabaya tetap menghadirkan kenyamanan untuk para tamu. Pelayanan yang mereka berikan bagus dan menyenangkan. Tak ketinggalan juga fasilitas yang lengkap dengan harga yang murah sudah cukup membuat kamu puas. Berikut daftar penginapan murah di Surabaya.

1. Da Rifi Hostel
Da Rifi Hostel
1001malam.com

Letak penginapan ini dekat sekali dengan Suroboyo Carnival Night dan Plaza Marina. Fasilitas yang disediakan juga lengkap, mulai dari layanan kamar 24 jam, laundry, taksi, tempat parkir mobil, akses wifi gratis, area nonton tv bersama, pusat kebugaran, taman, dan masih banyak lagi. Berletak di Jl. Duku II CA 190, Pondok Candra Indah, Waru Surabaya, memiliki rating 7.1 dengan harga Rp 57.000-Rp 115.000/malam.

2. Capsule Homestay
Capsule Homestay
priceline.com

Capsul Homestay ini memiiki konsep unik. Kamar yang disediakan mirip kapsul seperti bunker yang akan membuat suasana malammu semakin menyenangkan. Tempatnya juga lumayan strategis, berada di dekat Pasar Blauran, Vertical Six Club dan Konsulat Hongaria. Dengan harga yang murah, kalian juga akan mendapatkan fasilitas seperti laundry, wifi, layanan kamar, dan parkir mobil. Homestay ini beralamat di Jl. Kedung doro No. 50 AB, Surabaya Pusat. Dengan rating 6.5, kalian bisa menikmati kamar berhara Rp 99.000 hingga Rp 148.000/malam.

3. Providence Homestay
Providence Homestay
pegipegi.com

Hanya berjarak sekitar 1 Km dari pusat kota, menjadikan tempat ini sangat strategis dan banyak sekali tempat wisata asyik yang bisa dituju hanya dengan berjalan kaki dan akan memakan waktu paling lama 15 menit. Providence Homestay wajib kamu jadikan pilihan favorit tempat menginapmu. Hotel berbintang 1 ini memiliki fasilitas seperti area menonton tv bersama, kamar keluarga, laundry, layanan kamar 24 jam, wifi gratis dan parkir mobil. Alamat hotel ini berada di Jl. Mayjend Sungkono Darmo Park 2 Blok 6 Nomor 18, Surabaya Pusat. Memiliki rating 7.2 dan hanya akan dikenakan biaya Rp 103.000-123.000/malam.


4. Papaya Inn Home
Papaya Inn Home
agoda.com

Lokasi hotel ini hanya memakan waktu tempuh sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Juanda, membuat hotel ini menjadi tempat singgah yang cepat sampai untuk meluapkan kecapekan kamu. Berada di sekitar Rungkut, hotel ini bisa dibilang lumayan strategis tempatnya. Hotel berbintang 1 ini menawarkan fasilitas dan kamar yang berkualitas tinggi dengan harga yang murah. Wifi gratis, ruang keluarga, rak pakaian hanya bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 174.000-148.000/malam. Memiliki rating 6.6, hotel ini beralamat di Jl. Raya Tenggilis No. 54, Rungkut, Surabaya.


5. Omah Denaya Hotel
Omah Denaya Hotel
pegipegi.com

Omah Denaya Hotel berada di pusat kota sehingga akses untuk ke tempat-tempat nongkrong ataupun objek wisata sangat dekat dan membuatnya mudah diakses. Hotel ini adalah hotel berbintang 1 yang menawarkan fasilitas-fasilitas yang unggul dan nyaman, seperti wifi gratis, tv layar datar, cermin, handuk dan rak pakaian. Beralamat di Jl. Ngagel Jaya Tengah IV/2, Surabaya Pusat, dekat sekali dengan Mall Marvell, serta memiliki rating yang sangat tinggi yaitu 8.8 tapi hanya dengan mengeluarkan biaya Rp 183.000/malam.

    Dilihat .
Saran dari Discover
01 Agustus 2017

Fakta Dunia Kimochi Jepang yang Bakal Membuatmu Tegang dan Tercengang

25 Juni 2018

Flash Back Royal Wedding, Meme Bikinan Warganet Ini Bikin Ngakak Nggak Karuan!

05 Oktober 2019

5 Drama Series Import yang Digilai Masyarakat Indonesia

17 Maret 2018

Jujurnya 10 Ilustrasi Ini Gambarkan Orang yang Suka Tidur