Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Nonton Dilan 1990, Laudya Cynthia Bella Mengaku Gemas

Nonton Dilan 1990 Laudya Cynthia Bella Mengaku Gemas

Film Dilan 1990 sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat sejak lama. Mereka memiliki ekspektasi sendiri tentang karakter Dilan dalam buku novel karya Pidi Baiq tersebut. Oleh sebab itu, kehadiran Iqbaal sebagai pemeran si cowok ngehe dinilai tak pantas. Namun, kini persepsi negatif berhasil diruntuhkan. Animo masyarakat terhadap film hasil kerja sama Max dan Falcon Pictures ini begitu besar.

Hal ini tak hanya membuat Iqbaal Ramadhan bisa bernafas lega, namun seluruh pemain serta tim yang mengaku sangat puas dan bangga dengan hasil kerja kerasnya. Banyak netizen yang memuji cerita, dan akting dari para pemainnya. Mereka membanjiri kolom komentar para cast hingga pihak produksi.

Seperti dilansir dari KapanLagi.com, mantan personil CJR ini juga tengah berbunga-bunga. Pasalnya ia juga mendapatkan pujian dari aktris cantik Laudya Cynthia Bella. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu mengaku gemas sepanjang film.

"Aduh, aku jadi ingin SMA lagi. Ini semua karena film Dilan. Gimana Ya Allah...gemes banget. Apalagi ceritanya berlatar Kota Bandung, karena aku sekolah di Bandung jadi kayak ingat ha ha ha,” ujar LCB yang kini tengah disibukkan dengan ragam bisnis kuliner serta jilbab.

<[kwik-adsinhere]>

Tak berhenti sampai di sana, bahkan istri dari Engku Emran ini sempat senyum-senyum sendiri saat menonton Dilan 1990.

"Pas nonton senyum-senyum sendiri apalagi lihat angkotnya. Jadi pengin pakai seragam putih abu-abu,”imbuhnya.

Hingga Kini, Dilan telah meraup satu juta lebih penonton. Jumlah ini diperkirakan masih akan terus bertambah melihat antusiasme masyarakat yang begitu besar. (ind)

3
3 none
Yang mungkin kamu suka
Ngakak Abis, 10 Meme Ini Cuma Bisa Di Pahami Oleh Anak Kost Sejati
10 Meme Tentang Pekerjaan dan Kantor yang Paling Kocak
Deretan Meme HP Legend Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak Tersedu-Sedu
Komentar
1