Rudy Menulis artikel
@otamega

Tertangkap Kamera! Berikut Kumpulan Foto Orang Buang Hajat Sembarangan Di Muka UMUM! Di Indonesia Ada gak ya?

Tertangkap Kamera Berikut Kumpulan Foto Orang Buang Hajat Sembarangan Di Muka UMUM Di Indonesia Ada gak ya
Ada-ada saja kelakuan orang-orang dalam potret ini. Masa ada yang boker di Mall!!??

Hai sobat kwikkers! Apa kabar kalian semua? Semoga kalian selalu di berikan kesehatan serta keselamatan selalu oleh Tuhan sang penguasa lagi maha mengetahui segalanya, amin. Kali ini penulis akan menunjukkan beberapa potret yang sangat jorok dan tidak patut di contoh oleh siapapun!

Keberadaan toilet di dunia ini sangatlah penting untuk bisa mengatur manusia agar bisa melakukan kegiatan buang hajat secara disiplin pada tempatnya. Mungkin kata dokter buang hajat itu sehat, tetapi jangan mentang-mentang itu menyehatkan bagi tubuh kalian, kalian malah seenaknya melakukan kegiatan tersebut di manapun kalian mau.

Seperti yang di lansir dari halaman brilio.net (30/1/2018), setidaknya penulis berhasil menemukan 7 potret orang yang tidak tahu malau yang tertangkap kamera ketika sedang boker di tempat umum! Mau tau seperti apa saja aksi manusia terjorok versi penulis? Yuk simak langsung aja beberapa potretnya berikut ini!

1. Gak tau gimana jelasinnya. Apa dia gak malu yah di liatin banyak orang. Boker kok di pinggir jalan?

Kwikku, Gak tau gimana jelasinnya Apa dia gak malu yah di liatin banyak orang Boker kok di pinggir jalan
Sumber: brilio.net

2. Kayaknya dia butuh aqua. Santai bener dia buang air di pusat perbelanjaan. Gak ada bedanya sama hewan nih kalo gini ceritanya.

Kwikku, Kayaknya dia butuh aqua Santai bener dia buang air di pusat perbelanjaan Gak ada bedanya sama hewan nih kalo gini ceritanya
Sumber: brilio.net

3. Ini orang juga gak kalah sesatnya. Masa kok buang air besar di bawah pohon? What? Ada yang Shot lagi!?

Kwikku, Ini orang juga gak kalah sesatnya Masa kok buang air besar di bawah pohon What Ada yang Shot lagi
Sumber: brilio.net

4. Untung aja di indonesia gak ada yang ketangkep basah kayak gini (kalo yang sembunyi-sembunyi kayaknya ada)

Kwikku, Untung aja di indonesia gak ada yang ketangkep basah kayak gini kalo yang sembunyisembunyi kayaknya ada
Sumber: brilio.net

5. Gimana gak banyak orang yang boker sembarangan, pas masih kecil aja di ajarin boker di jalanan.

Kwikku, Gimana gak banyak orang yang boker sembarangan pas masih kecil aja di ajarin boker di jalanan
Sumber: brilio.net

6. Apa gak ada orang yang melarang? Orang ini buang air di hadapan banyak orang di dalam kereta loh!

Kwikku, Apa gak ada orang yang melarang Orang ini buang air di hadapan banyak orang di dalam kereta loh
Sumber: brilio.net

7. Kakek yang satu ini juga ketangkep basah tuh pas lagi boker di pinggir jalan!

Kwikku, Kakek yang satu ini juga ketangkep basah tuh pas lagi boker di pinggir jalan
Sumber: brilio.net

Mungkin cukup sekian artikel yang bisa saya bawakan pada kesempatan kali ini. Semoga beberapa informasi di atas bisa mengajarkan kepada kita bahwa buang air besar itu harus pada tempatnya yah, jangan sembarangan. Perbuatan di atas sangat tidak layak untuk di contoh.

Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas. Nantikan terus postingan artikel selanjutnya dari penulis yang akan di update pada setiap harinya. Sampai jumpa!

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Ini Loh 7 Cewek Anime dengan Rambut Jingga Terfavorit
Humor Lucu Lebaran : Beli Baju Lebaran
5 Momen Ikonik Grup K-Pop Lawas yang Nggak Familiar di Kalangan Fans Baru
Komentar