Rudy Menulis artikel
@otamega

Inilah 9 Kaos Dengan Tulisan Ter-Nyeleneh yang Pernah Ada! No 6 Gak Tau Maksudnya Apa

Inilah 9 Kaos Dengan Tulisan Ter-Nyeleneh yang Pernah Ada No 6 Gak Tau Maksudnya Apa
Para pembuat pakaian punya seribu satu akal agar pakaian yang dibuatnya laku di pasaran. Salah satunya yaitu dengan membuat tulisan-tulisan nyeleneh dan kocak di baju. Jangan ketinggalan lucunya yah!

Pakaian merupakan sebuah benda yang kita kenakan untuk melindungi tubuh kita dari hal-hal diluar tubuh kita. Selain itu, pakaian juga sering digunakan dengan tujuan untuk mempercantik dan memperindah penampilan.

Setiap harinya, di pasaran, sudah bukan hal yang asing lagi bagi kita menemukan orang-orang yang berbelanja pakaian seperti baju, celana, dll. Di pasar maupun di Mall pemandangan tersebut adalah hal yang lumrah.

Hal tersebut mengundang kreativitas para pembuat pakaian untuk membuat pakaian yang menarik hati pembeli sehingga laku di pasaran. Contohnya, seperti beberapa baju dengan tulisan-tulisan nyeleneh yang akan penulis bagikan dalam postingan kali ini nih.

Seperti yang dilansir dari storyid.ucnews.ucweb.com (30/01/2018), tulisan-tulisan yang berupa kata-kata yang unik dan lucu tersebut tentunya bertujuan untuk menarik hati para pembeli. Dan tentu saja kata-kata tersebut tidaklah bermaksud untuk menghina ataupun menjatuhkan siapapun atau dengan kata lain hanyalah hiburan semata. So, jangan salah mengartikan yah.

Okeh, langsung saja simak ulasan selengkapnya dibawah ini!

1. Mulia banget nih orang. Eh, tunggu dulu, beriman yang dimaksud kok artinya jadi belok gini yah?

Kwikku, Mulia banget nih orang Eh tunggu dulu beriman yang dimaksud kok artinya jadi belok gini yah
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

2. Lah, siapa juga yang bilang ada yang gratis di dunia ini?

Kwikku, Lah siapa juga yang bilang ada yang gratis di dunia ini
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

3. Kalau mau jadi yang kedua, ya goda aja! Hahaha. Tapi emang istri pertamanya mau dimadu?

Kwikku, Kalau mau jadi yang kedua ya goda aja Hahaha Tapi emang istri pertamanya mau dimadu
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

4. Kebelet pengen balikan sama mantan yah? Ayo ngakuuuu!

Kwikku, Kebelet pengen balikan sama mantan yah Ayo ngakuuuu
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

5. Nyindir banget nih kalimat buat cabe-cabean. Hahaha

Kwikku, Nyindir banget nih kalimat buat cabecabean Hahaha
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

6. Sobat kwikkers terjemahin sendiri aja nih kalimat yaa. Penulis gak ngarti maksudnya apaan. Hahaha

Kwikku, Sobat kwikkers terjemahin sendiri aja nih kalimat yaa Penulis gak ngarti maksudnya apaan Hahaha
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

7. Kalau yang ini mulia banget nih cita-citanya. 10 jempol deh buat kamu!

Kwikku, Kalau yang ini mulia banget nih citacitanya  jempol deh buat kamu
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

8. Wah-wah, kelewat PD nih orang kayaknya

Kwikku, Wahwah kelewat PD nih orang kayaknya
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

9. Udah jamannya micin dek, gak jaman lagi botol oplosan. Hehehe. Kiding yaa

Kwikku, Udah jamannya micin dek gak jaman lagi botol oplosan Hehehe Kiding yaa
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

Sekian artikel yang dapat penulis bagikan kali ini, semoga menghibur sobat kwikkers dimanapun berada. Terimakasih telah membaca artikel ini sampai selesai.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Deretan Robot Terbesar dalam Anime, Lebih Besar dari Planet!
5 Organisasi di Anime Ini Miterius dan Kejam Banget!
Rapi & Beratur, 15 Foto Ini Bikin Adem Ayem
Komentar