Menulis artikel
@

Senjata Kuat Peninggalan Rikudo Sennin Ini Warbyasah Hebat tapi Dapat Mematikan Penggunanya

Senjata Kuat Peninggalan Rikudo Sennin Ini Warbyasah Hebat tapi Dapat Mematikan Penggunanya
Sebagai salah satu pondasi utama dunia ninja, Rikudo Sennin sudah seperti nabi para ninja. Bahkan sepeninggalnnya pun dia meninggalkan berbagai macam senjata dewa yang kuat tapi mematikan bahkan untuk penggunanya sendiri.
Senjata yang hebat memang bisa dipakai untuk mengalahkan musuh dengan mudah. Akan tetapi, kadang senjata seperti itu pun berdampak sama pada penggunanya, alias seperti pedang bermata dua. Sebab, senjata yang hebat pun membutuhkan daya atau energi yang kuat dari pemakainya. Seperti beberapa senjata yang ditinggalkan Rikudo Sennin berikut ini.

1. Bashosen

Kwikku, Bashosen
Sumber: duniaku.net
Senjata yang terlihat biasa saja tapi memiliki kekuatan menakjubkan ini digunakan oleh Kinkaku. Warnanya merah dan putih dan seperti terbuat dari bulu-bulu raksasa. Pengguna Bashosen bisa mengeluarkan 5 jenis elemen dan bisa digunakan sesuai kebutuhan. Sayangnya, Bashosen memerlukan cakra yang sangat besar untuk bisa digunakan. Untuk Kinkaku mungkin penggunaan cakra tersebut tidak menjadi masalah, tapi saat direbut oleh Ten Ten, gadis itu jadi kewalahan karena cakranya banyak digunakan.

2. Benihisago

Kwikku, Benihisago
Sumber: duniaku.net
Bentuk Benihisago ini mirip wadah arak di film-film China, tapi dengan ukuran yang lebih besar. Meskipun begitu, Benihisago tidak dipakai untuk wadah arak melainkan untuk menampung jiwa orang lain. Jiwa yang sudah masuk tentu saja tidak bisa keluar jika tidak ada yang mengeluarkan. Contohnya saja Darui, dia bisa membebaskan Samui beserta Atsui.

3. Kohaku no Johei

Kwikku, Kohaku no Johei
Sumber: duniaku.net
Kalau yang tadi seperti wadah arak, mak Kohaku no Johei bentuknya mirip gentong sake. Tentu saja bukan digunakan untuk menampung sake, tapi untuk menyegel jiwa atau kekuatan. Misalnya saja, siluman ekor delapan yang pernah disegel Raikage di dalam gentong ini. Kinkaku juga pernah disegel di sini, tapi akhirnya malah dibebaskan Obito.

4. Kokinjo

Kwikku, Kokinjo
Sumber: duniaku.net
Tali bukan sembarang tali, Kokinjo ini adlah tali dengan aura emas yang bisa dipakai untuk memisahkan jiwa seseorang dari tubuhnya hanya dengan menyentuhkannya. Biasanya memang penggunaanya dibarengi dengan Shichiseiken dan Benihisago untuk menyegel jiwa seseorang.

5. Shichiseiken

Kwikku, Shichiseiken
Sumber: duniaku.net
Pedang dengan sebuah jimat bertuliskan kutukan ini akan membuat korbanya kehilangan jiwa. Pasalnya, Shichiseiken akan memberi kutukan lalu membawa jiwa korbannya pergi. Setelah itu, jiwa yang dikutuk akan dimasukkan ke dalm Benihisago.

Senjata-senjata di atas memang hebat-hebat, api cakra yang digunakan pun memakainya pun tidak main-main. Jadi, tidak semua ninja bisa memakainya. Bisa-bisa, bukannya dapat menang melawan musuh, malah mati kehabisan cakra.

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
9 Menu Makanan Nyeleneh Ini Jamin Bikin Kamu Tahan Puasa Seharian
5 Kasus Keracunan Masal Paling Parah, Korban Jiwanya Berlimpah
Dilarang Ngiler Saat Melihat 15 Desain Unik Jam Tangan Ini!
Komentar