I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Musuh Terlalu Kuat? Tenang, Para Karakter Anime Ini Bisa Menetralkan Kekuatan

Musuh Terlalu Kuat Tenang Para Karakter Anime Ini Bisa Menetralkan Kekuatan
Terkadang seseorang bisa menjadi begitu ditakuti bukan karena kekutannya yang melimpah, tetapi karena dia bisa menetralkan kekuatan paling dahsyat sekali pun.
Tokoh anime yang menjadi favorit biasanya adalah mereka yang hebat dengan kekuatan besar. Entah itu kekuatan sihir, esper, dan berbagai jenis kekuatan lain. Namun, ada pula tokoh yang keberadaannya tidak terlalu kuat tapi mampu menetralkan kekuatan. Istilahnya, keberadaan tokoh ini dapat membuat kemampuan apa pun jadi tidak berkutik di hadapannya. Bukan karena dia bisa melawan dengan kekuatan yang lebih hebat, tetapi karena tokoh ini mampu menghilangkan kekuatan paling hebat sekalipun.

Memangnya, siapa saja sih karakter anime dengan kemampuan seperti itu?

1. Glenn Radars

Kwikku, Glenn Radars
Sumber: less-real.com
Rahasia kemampuan penetralan Glenn adalah ada pada kartu tarot yang dia gunakan. Dia memiliki sebuah kartu bernama Arcana the Fool yang dapat dipakai menyegel segala kekuatan sihir, bahkan sihir Glenn sendiri. Sayangnya, kartu ini harus digunakan pada sihir yang belum aktif ketika Glenn belum menggunakn arcananya. Lagi pula, meskipun tidak mampu menggunakan sihir, Glenn masih pandai main tangan kosong.

2. Kamijou Touma

Kwikku, Kamijou Touma
Sumber: wikia.nocookie.net
Touma memiliki sesuatu yang disebut sebagai Imagine Breaker di tangan kanannya. Sesuatu itu sudah ada sejak dia lahir, dan bisa dipakai untuk mentralkan berbagai macam kekuatan termasuk ilmu sihir sampai kekuatan dewa. Bahkan gara-gara Imagine Breaker ini pula Touma jadi kesulitan mati, karena faktor kematian yang diterimanya akan dinetralkan oleh kemampuan aneh tersebut.

3. Andy Hinomiya

Kwikku, Andy Hinomiya
Sumber: anisearch.com
Andy ini juga memiliki kemampuan untuk menetralkan segala jenis kekuatan esper maupun supranatural. Dia bisa menyegel kekuatan lawannya hanya dengan menyentuh. Hal ini pula yang membuat pikirannya bahkan tak bisa ditembus oleh kemampuan seorang esper seprti Yugiri.

4. Sakura Sakurakouji

Kwikku, Sakura Sakurakouji
Sumber: narvii.com
Sakura memiliki rare kind yang membuatnya tidak bisa terkena berbagai kemampuan spesial. Ia pun bisa menyegel semua ‘kemampuan khusus' ke dalam pandora box. Bahkan dia bisa menghisap nyawa pemilik kekuatan spesial. Namun, ketika kemampuan penetralannya ini digunakan terlalu banyak, tubuhnya bisa mengecil.

5. Tatsuya Shiba

Kwikku, Tatsuya Shiba
Sumber: fanpop.com

Tatsuya memang tampak tidak terlalu ahli dalam sihir, tapi dia bisa membaca kode aktivasi CAD orang lain dan bisa mencari solusi untuk menghentikan sihir tersebut hanya dengan sihir sederhana.

6. Basara Tojo

Kwikku, Basara Tojo
Sumber: wikia.nocookie.net
Basara Tojo, selain mampu menghapus lingkaran sihir yang pernah dipakai Maria, dia juga memiliki kemampuan yang disebut sebagai Banishing Shift. Kemampuannya ini dapat dipakai untuk menetralkan segala kemampuan lawan, termasuk serangan sihir hingga fisik. Bahkan banishing shift ini bisa pula dipakai untuk menghapus eksistensi.

7. Dazai Osamu

Kwikku, Dazai Osamu
Sumber: wallpapers.wallhaven.cc
Dazai Osamu yang suka bunuh diri ini rupanya memiliki kemampuan bernama No Longer Human. Kemampuan ini dapat dipakai menetralkan berbagai jenis kemampuan, bahkan transformasi Atsushi yang mulai kelewatan pun bisa dibatalkan oleh Dazai.

Nah, kalau Kwikkers sendiri, lebih suka tokoh dengan kemampuan serangan luar biasa atau malah yang bisa menetralkan kekuatan seperti mereka?

3
3 none
Yang mungkin kamu suka
NASEHAT DARI "JACK MA" ORANG TERKAYA NO.1 DI CHINA : "JANGAN JUALAN KE ORANG DEKAT AT
7 Momen Interview Kocak Bareng DAY6
Peakboy Bagikan Kisah Persahabatan Dengan Park Seo Joon, V BTS dan Choi Woo Shik
Komentar