Rudy Menulis artikel
@otamega

Bikin Kesal! Kelakuan 7 Orang Super Cuek Ini Bikin Gigit Jari

Bikin Kesal Kelakuan 7 Orang Super Cuek Ini Bikin Gigit Jari
Pernah bertemu dengan orang-orang cuek seperti dalam postingan kali ini? Menurut kamu gimana?
Cocok buatmu

Tipe setiap manusia di bumi ini yang berbeda-beda, memungkinkan kita bertemu dengan orang yang berbeda setiap harinya. Contohnya orang-orang super cuek yang akan jadi topik pembahasan kita dalam artikel kali ini nih.

Menjadi orang cuek memanglah punya positif dan negatifnya tersendiri. 

Positifnya adalah mereka jadi tidak terbebani dengan kejadian-kejadian sepele bahkan serius sekalipun. Namun, negatifnya bisa saja berdampak kepada oranglain disekitarnya.

Seperti yang dilansir dari brilio.net (28/01/2018), setidaknya penulis berhasil merangkum beberapa tingkah orang-orang yang super cuek yang berdampak pada oranglain.

Penasaran? Let's cekidoot!

1. Keasyikan main solitaire, si nenek lupa kalo lagi kerja. Aduh nek, antrian udah rame tuh

Kwikku, Keasyikan main solitaire si nenek lupa kalo lagi kerja Aduh nek antrian udah rame tuh
Sumber: brilio.net

2. Ngajar kok pake piyama? Sepertinya nih dosen telat bangunnya dan buru-buru ke kampus. Cuek gak gitu juga kali

Kwikku, Ngajar kok pake piyama Sepertinya nih dosen telat bangunnya dan buruburu ke kampus Cuek gak gitu juga kali
Sumber: brilio.net

3. Kira-kira kenapa yah nih kasir gak pake baju? Menurut penulis sih, mungkin AC di dalam toko mati. Menurut kamu?

Kwikku, Kirakira kenapa yah nih kasir gak pake baju Menurut penulis sih mungkin AC di dalam toko mati Menurut kamu
Sumber: brilio.net

4. Nih mahasiswa udah gak bisa bedain mana kelas mana kamar kali yah?

Kwikku, Nih mahasiswa udah gak bisa bedain mana kelas mana kamar kali yah
Sumber: brilio.net

5. Waduh! Semua yang ada di tanda larangan gak ada satupun yang dihiraukan nih. Ada-ada saja kelakuan orang cuek

Kwikku, Waduh Semua yang ada di tanda larangan gak ada satupun yang dihiraukan nih Adaada saja kelakuan orang cuek
Sumber: brilio.net

6. Trolinya buat barang-barang aja, bukan buat tumpangan. Atau si mbak ini juga barang belanjaan? Hihihi

Kwikku, Trolinya buat barangbarang aja bukan buat tumpangan Atau si mbak ini juga barang belanjaan Hihihi
Sumber: brilio.net



7. Mungkin lagi musim panas, mungkin juga kehabisan pakaian kering, dan kemungkinan paling besarnya nih ibu udah gak peduli dengan lingkungan sekitarnya. Hahaha

Kwikku, Mungkin lagi musim panas mungkin juga kehabisan pakaian kering dan kemungkinan paling besarnya nih ibu udah gak peduli dengan lingkungan sekitarnya Hahaha
Sumber: brilio.net

Mungkin cukup sekian artikel yang bisa penulis bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga beberapa konten di atas bisa benar-benar menghibur para sobat kwikkers yang sedang sibuk beraktifitas di luar sana maupun yang di dalam rumah. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai selesai. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya ya!


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
7 Surat Izin Paling Ngawur, Alasannya Pada Lucu Semuanya
10 Gambaran Galaksi di Luar Angkasa Bikin Kamu Ngerasa Bagai Butiran Debu
Sering Tak Mau Pikir Panjang, 9 Foto Ini Buktikan Cowok Memang Cuek
Komentar