Selebritis Top Korea Yang Mengawali Karir Sebagai MC Acara Musik
Selebritis Top Korea Yang Mengawali Karir Sebagai MC Acara Musik -           satu,pengalaman,yang,dialami,seperti,gong,park,hyun,song,semua,memiliki,pengalaman,sama,sebagai,acara,musik
Ada satu pengalaman yang dialami seperti Gong Yoo, Park Bo Gum, Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo semua memiliki pengalaman yan sama sebagai MC acara musik!

Karena acara musik disiarkan secara langsung, sangat penting peran MC untuk artikulasi dan siap untuk improvisasi. Ini mungkin menjadi alasan ssangat banyak selebritis naik daun setelah menjadi MC acara musik.

Seperti selebritis dibawah ini!

 

1. Kim Min Suk

Aktor yang naik daun setelah membintangi drama "Descendant of the Sun” dan kemusian membintangi banyak drama ini pernah menjadi MC acar musik di stasiun TV SBS "Inkigayo” bersama Jung Yeon TWICE dan saudaranya Gong Seung Yeon.

Apakah Kwikkers ada yang penggemar baby face oppa?

 

2. So Ji Sub

Aktor tampan ini juga pernah menjadi salah sati MC di acara musik stasiun TV MBC "Music Core” dulu ketika acara ini bernama "Music Camp”, kemudian ia membintangi drama-drama hits seperti "What Happened in Bali” dan "I'm Sorry I Love You”.

Penggemar ahjussi rasa oppa yang satu ini ada?

 

3. Gong Yoo

"Goblin” adalah Gong Yoo dimasa lalu sebagai MC dari "Music Camp” dari 10 Januari 20014. Setelah menjadi MC ia membintangi drama di SBS yang berjudul "Hello My Teacher” sebagai pemeran utama untuk pertama kalinya dan menjadi salah satu aktor besar di Korea setelah membintangi "Coffee Prince”

Penggemar Gong Yoo ahjussi... angkat tangan!

 

4. Song Joong Ki

Kapten kita ini berkarir sebagai MC KBS "Music Bank” pada agustus 2009. Ia bahkan menarikan lagu 4Minutes "Hot Issue” diawal episode, setelah sukses sebagai MC ia membintangi drama-drama hits: "Sungkyunkwan Scandal”, "The Innocent Man”, dan "Descendant of the Sun”

Penggemar Joong Ki Oppa.... mana suaranya???

Oppaaaaaaaaaaaaa!!!!!! Oppaya!!!

 

5. Park Seo Joon

Bintang lain, Park aseo Joon pernah menjadi MC untuk "Music Bank” dalam waktu 2 tahun bersama mantan anggota SISTAR Bora. Ia kemudian menerima banyak cinta setelah dramanya sukses yang berjudul "A Witch Romance”, "Kill Me Heal Me”, "Fight for My Way” dan banyak lagi.

Karena dia tampan maka dia adalah Oppa-nya mimin!


6. Par Bo Gum

Oppa tampan ini mengambil alih posisi Park Seo Joon setelah ia meninggalkan posisi MC-nya di "Music Bank”. Aktor tampan ini menunjukkan kemistri yang bagus bersama si cantik Irene dari grup Red Velvet. Ia kemudian mendapat popularitas besar saat membintangi drama tvN "Replay 1988” dan KBS "Moonlight Drawn by Clouds”

Yang masih gak bisa move on dari drama MDBC ada???

 

7. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk pernah menjadi MC acara musik SBS "Inkigayo” bersama dengan Goo Hara dan Nicole. Goo Hara dan Nicole kemudian berhenti dan digantikan oleh IU, dan keduanya menunjukkan kemistri yang bagus.

Setelah mundur dari posisi MC, Jong Suk banyak emmbintangi drama-drama populer seperti "I Hear Your Voice”, "Pinocchio”' "W”' dan "While You Were Sleeping”.

Penggemar Jong Suk Oppa..... naikkan!

 

8. Jun Ji Hyun

Salah satu dari trio Goddess Korea ini mengawali karir sebagai model majalah remaja Ecole pada 1997, dan mengambil posisi MC "Inkigayo” sebelum debut sebagai artis.

Penggemar Jun Ji Hyun anggat tangan!!!

Mimin angkat tangan sendiri!

 

9. Song Hye Kyo

Salah satu Goddess Korea ini juga salah satu MC di KBS "Music Bank” dari Mei - Oktober 2000, dan memulai shooting drama KBS 2TV "Autumn in My Heart” dengan tetap emnjadi MC sembari dramanya tayang dan dengan cepat membawanya ke puncak kejayaan hingga kini.

 

10. Selebritis lain

Selebritis lainnya yang pernah menjadi MC acara musik adalah Seung Won, Ji Sung, Nam Gong Min, Jang Geun Suk, dan banyak lagi.

 

Adakah selebritis favorit Kwikkers dalam list ini?




Cr: Soompi

    Dilihat .
Saran dari Discover
09 Oktober 2019

Part 2: Zico Musisi Jenius, Hasilkan Deretan Lagu Unik Bermakna Tersembunyi

06 Mei 2019

4 Idol K-Pop Ini Kerap Alami Body Shaming

02 Oktober 2019

Lee Jin Hyuk UP10TION Resmi Rilis Album Solo

11 Oktober 2019

Siap-siap Melongo Dengan Penampilan Idol, Pantengi Terus Live Streaming Music Bank