I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Inilah Sekumpulan Tokoh Anime yang Paling Jago Meniru Jurus Lawan, Siapa Jagoanmu?

Inilah Sekumpulan Tokoh Anime yang Paling Jago Meniru Jurus Lawan Siapa Jagoanmu
Meskipun cuma sebagai peniru, tapi kemampuan mereka tidak bisa diremehkan. Bahkan berkat kemampuan itu, para peniru ini sulit sekali dikalahkan.
Bukan hal yang mengejutkan ketika ada seorang tokoh dari sebuah anime yang pandai banget menirukan jurus orang lain. Istilahnya, mereka ini tukang copy, tukang salin yang mutakhir sampai bisa menirukan hal-hal rumit milik lawannya. Seperti beberapa tokoh di bawah ini.


1. Kakashi Hatake

Kwikku, Kakashi Hatake
Sumber: duniaku.net
Sang Ninja Peniru, julukan tersebut bukan tanpa alasan diberikan kepada Kakashi. Pasalnya, dia ini sangat pandai meniru jutsu lawannya dan menggunakannya untuk mengalahkan musuhnya tersebut. Tentu saja karena Kakashi memiliki mata Sharingan pemberian teman baiknya. Berkat mata tersebut, Kakashi jadi mudah membaca gerakan lawan, dan dia pun mengaplikasikan apa yang sudah dilihatnya untuk membentuk jurus sama seperti milik musuhnya itu. Namun, memang hanya jurus-jurus dengan elemen yang jelas dan bukan elemen gabungan yang rumit yang bisa ditirunya. Meskipun sudah mampu meniru 1000 jurus, dia tetap tidak bisa menggunakan jurus elemen kayu seperti Yamato.


2. Ryota Kise

Kwikku, Ryota Kise
Sumber: duniaku.net
Salah satu anggota Kiseki no Sedai dengan bakat alami dan potensi yang tampaknya tak ada habisnya, Ryota Kise, juga sangat pandai dalam meniru gerakan-gerakan andalan pemain basket lainnya. Dia bahkan bisa meniru jurus andalan para Kiseki no Sedai lainnya, yang sebenarnya sangat sulit untuk ditiru. Meskipun kemampuan meniru teknik Kiseki no Sedai hanya bertahan lima menit, tapi itu sudah menjadikan Kise seperti monster tak terkalahkan. Sayangnya, gara-gara memaksakan diri, tubuhnya jadi mengalami cedera.


3. Shogo Haizaki

Kwikku, Shogo Haizaki
Sumber: duniaku.net
Masih dari anime Kuroko no Basuke. Dulunya, dialah yang menempati posisi Kise di Kiseki no Sedai. Namun, semenjak Kise masuk ke dalam klub basket, Akashi menyuruh Haizaki keluar dan akhirnya dia menjadi sedikit jahat. Sama seperti Kise, Haizaki ini juga bisa meniru kemampuan lawannya. Bahkan, tingkat peniruannya lebih baik daripada Kise. Ketika Haizaki sudah meniru sebuah teknik basket, maka orang yang ditiru jadi tidak bisa menggunakan kemampuannya lagi. Ini berarti, dia seperti mencuri kemampuan lawannya.


4. Yamada Ryu

Kwikku, Yamada Ryu
Sumber: duniaku.net
Kali ini dari anime berjudul Yamada-kun to Nana-nin Mojo, dimana seorang pemuda bernama Yamada Ryu bisa bertukar tubuh dengan seorang siswi. Namun, ternyata bukan hanya itu hal yang didapatanya. Yamada juga bisa meniru kemampuan orang lain dengan cara mencium orang yang ingin ia tiru kemampuan sihirnya. Waah, modus aja nih Yamada.


5. Yuu Otosaka

Kwikku, Yuu Otosaka
Sumber: duniaku.net
Si mesum Yuu Otosaka sayangnya memiliki kemampuan untuk merasuki tubuh orang lain. Berkat otak bejatnya, dia memanfaatkan hal tersebut untuk hal-hal yang dia inginkan. Dan ternyata, sama seperti Yamada Ryu, Yuu ini juga bsia mengambil kekuatan dari orang yang dia rasuki. Sayangnya, seseorang yang sudah diambil kekuatannya jadi kehilangan kemampuannya sendiri.


6. Mr. 2

Kwikku, Mr
Sumber: duniaku.net
Berbeda dengan karakter lain yang meniru kemampuan lawan, Mr. 2 ini bisa meniru rupa lawannya asal pernah dia sentuh. Semua hal yang pernah disentuhnya, bisa dia tirukan dengan mudah. Meskipun aneh, tapi kemampuan Mr. 2 ini sangat merepotkan.


3
3 none
Yang mungkin kamu suka
Wang Jyun Hao dan Hidaka Mahiro Produce 101 Akhiri Kontrak Dengan OUI Entertainment
Mengenal Kodokushi: Tren Kematian Baru yang Bikin Miris di Jepang
Siap Pergi ke Dunia Lain, Kamu Harus Nonton Anime Isekai di Musim Semi 2019 Ini
Komentar