Besarnya Animo Terhadap Film Dilan 1990, Produser Targetkan Tembus 3-4 Juta Penonton
Besarnya Animo Terhadap Film Dilan 1990  Produser Targetkan Tembus 3-4 Juta Penonton - Indahhikma besarnya,animo,terhadap,film,dilan,1990,produser,targetkan,tembus,juta,penonton

Kerjasama Falcon Pictures dan Maxima Pictures dalam penggarapan film Dilan 1990 tidaklah sia-sia. Dua rumah produksi besar ini melebur menjadi satu demi sebuah karya yang luar biasa.

Melihat tingginya animo penonton, Ody Mulya optimis bila film remaja ini mampu menandingi kesuksesan novelnya. Ia pun menargetkan mencapai box office dengan kisaran penonton lebih dari 3 juta.

"Saya kaget melihat antusias masyarakat terhadap film Dilan 1990. Promo yang kami lakukan sejak beberapa minggu lalu selalu dipadati oleh penggemar. Mudah-mudahan tren ini bisa membuat filmnya tembus 3 hingga 4 juta penonton,” katanya.

Berdasarkan pantauan Kwikku.com dan narasumber, memang penonton antusias menyaksikan film ini. Di hari pertama, banyak yang melaporkan bila tiket Dilan 1990 telah sold out.

Sebagian dari mereka telah membaca novelnya dan memiliki ekspektasi masing-masing. Sehingga mendengar kabar bahwa karya Pidi Baiq tersebut difilmkan, banyak yang berkomentar baik segi pemilihan karakter, cerita dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, film besutan Fajar Bustomi ini menjadi yang paling dinanti-nanti oleh penggemar novel trilogi Dilan dan seluruh pecinta film sejak lama. (ind)


    Dilihat .
Saran dari Discover
10 Februari 2018

Mengaku Sebagai Korban Dilan, Rossa Sudah Nonton Sebanyak Tiga Kali!

29 Mei 2018

Kamu Baru Di Dunia Traveling? Jangan Lewatkan 5 Negara Ini!

06 Maret 2018

Sebelum Dilan, Pidi Baiq Sudah Pernah Merilis Produk Untuk PT Pos, lho!

20 Juni 2017

Emessshhhhh!!,, Coba Tengok 8 Ekspresi Mimik Anjing Ini Bikin Loe Gregetan Dehh