Hari Pertama Tayang, Dilan 1990 Meraup 225 Ribu Penonton!
Hari Pertama Tayang  Dilan 1990 Meraup 225 Ribu Penonton  - Indahhikma hari,pertama,tayang,dilan,1990,meraup,ribu,penonton

Sejak tayang mulai Kamis (25/1/2018), film Dilan 1990 diserbu oleh penggemar. Hampir di seluruh bioskop Indonesia, dilaporkan bila tiket penjualan film produksi Falcon Pictures ini telah ludes di jual. Bahkan, penonton harus rela antri terlebih dahulu untuk mendapatkan tiket. Dilaporkan melalui akun @dilanku bila penjualan di hari pertama sudah menembus angka 225 Ribu.

Apresiasi penonton terhadap film Indonesia ini membuat para cast Dilan senang dan tidak menyangka. Debo, Vanesha Prescilla, Yoriko Angeline, dan Zulfa Maharani mendatangi beberapa bioskop di Jakarta, salah satunya di daerah Slipi. Mereka terkejut dengan animo masyarakat terhadap film yang mereka bintangi.

Hari Pertama Tayang  Dilan 1990 Meraup 225 Ribu Penonton  - Indahhikma hari,pertama,tayang,dilan,1990,meraup,ribu,penonton

"Kita tadi datang ke beberapa bioskop, salah satunya di Slipi. Waktu masuk, penontonnya full satu studio. Di bioskop lain juga gitu. Nggak nyangka banget,” kata Debo senang saat diwawancarai oleh awak media.

Hal ini juga dibenarkan oleh Vanesha. Bintang muda yang dikabarkan dekat dengan Adipati ini merasa bangga sekaligus bahagia karena film pertamanya mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat.

"Film ini memang sudah ditunggu-tunggu sejak lama. Senang banget, penontonnya banyak dan ramai,” imbuh Vanesha.

Di akhir, para pemain juga mengingatkan bila jangan merekam ataupun spoiler karena pelaku bisa dituntut dengan hukum pidana. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
10 Januari 2018

Dinantikan Penggemar Sejak Hari Jadi Milea dan Dilan, Ternyata Jadwal Tayangnya Mundur

03 Januari 2018

Cuitan Tanggapi Trailer Dilan ini Buktikan Kalau Netizen Memang Paling Benar!

06 Maret 2018

Penantian 39 Tahun, Akhirnya Gary Oldman Raih Aktor Terbaik di Piala Oscar

15 Januari 2018

Official Trailer Dilan 1990 Diluncurkan, Warganet Buat Parody Kreatif Abis! Dilan Jadi Tukang Gojek