Dilan 1990 Tayang, Penonton Penuhi Studio. Tiket Sold Out!
Dilan 1990 Tayang  Penonton Penuhi Studio  Tiket Sold Out  - Indahhikma dilan,1990,tayang,penonton,penuhi,studio,tiket,sold

Dilan 1990 resmi mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis (25/1/2018). Pada hari pertama penayangan, film produksi Falcon Pictures ini mendapatkan apresiasi yang bagus dari pecinta film Indonesia. Di beberapa titik bioskop, salah satunya XXI Epicentrum, studio penayangan film Dilan 1990 dipenuhi oleh penonton.

Menurut laporan dari narasumber yang ada di Kota Malang, Cinema 21 Dieng Plaza dan Cinemaxx Malang Town Square merupakan dua bioskop yang menayangkan film Dilan 1990 dengan penonton membludak hingga harus antri saat membeli tiket. Suasana ini juga sama dengan di bioskop lainnya di kota bunga ini, seperti Cinema 21 Mandala, Sarinah Cineplex, hingga Movimax Dinoyo.

Sedangkan di Lampung, menurut pengguna akun instagram @riskisyaifullah pada postingan @dilanku bahwa tiket Dilan 1990 ludes terjual hampir di seluruh bioskop, seperti 21, XXI Premier, Cinema XXI dan CGV.

Dilan 1990 Tayang  Penonton Penuhi Studio  Tiket Sold Out  - Indahhikma dilan,1990,tayang,penonton,penuhi,studio,tiket,sold

Bahkan nih, para cast juga turut turun ke lapangan untuk memantau penayangan film tersebut. Yoriko Angeline, Vanesha Prescilla, Zulfa Maharani, dan Debo terlihat berfoto bersama para penonton pada hari pertama.

Sedangkan Iqbaal Ramadhan yang kini berada di Amerika Serikat juga menerima review dari penonton dengan mengunggahnya ke akun instagram masing-masing dan membubuhkan mention @iqbaal.e. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
02 Desember 2017

Deretan Chat Kocak Kids Jaman Now, Ini Siapa Sih Yang Ngajarin

30 April 2018

Gary Si Kucing Menggemaskan Bermuka Resah, 7 Gayanya Bikin Semua Orang Gemes

15 Oktober 2017

6 Wanita Seksi di Dunia Politik, Salah Satunya Asal Indonesia

10 Januari 2018

Punya Suara Merdu Nan Syahdu, Bidadari Indonesian Idol 2017 ini Masih Bertahan!