Rudy Menulis artikel
@otamega

Inilah Bukti Kalau Orang Cina Itu Sangat Kreatif, Semua Produk Bisa Di Tiru Dengan Sempurna!

Inilah Bukti Kalau Orang Cina Itu Sangat Kreatif Semua Produk Bisa Di Tiru Dengan Sempurna
Mulai dari teknologi gadget sampai pakaian, pasti ada KW-nya di Cina! Nih Buktinya! Eits, ini bukan sayuran palsu yah.
Cocok buatmu

Hai sobat kwikkers! Gimana kabar kalian di hari yang cukup melelahkan ini? Walaupun demikian semoga kalian tetap di beri kesabaran dan keselamatan dari tuhan yang maha esa, amin. Pada postingan artikel kali ini kita akan membahas soal produk-produk dari Cina nih guys.

Cina di kenal sebagai negara yang sangat kreatif di segala bidang perdagangan mulai dari teknologi smartphone hingga sayuran palsunya. Ternyata menurut info yang penulis dapatkan, beberapa waktu lalu, mulai beredar juga nih berita tentang produk tiruan Cina yang sama banget sama aslinya. Pokoknya persis bangeet deh.

Seperti yang di lansir dari halaman brilio.net (25/1/2018), setidaknya penulis berhasil menemukan 10 foto asli antara produk tiruan cina dengan yang asli yang gak beda jauh dari segi penampilan dan merk. Kalian penasaran kalau seperti apa saja? Yuk langsung kita simak aja berikut ini.

1. Hayo.. Siapa yang gak kenal dengan produk yang satu ini. Karena sangat terkenal di seluruh dunia, Cina pun berinisiatif untuk menciptakan tiruannya.

Kwikku, Hayo Siapa yang gak kenal dengan produk yang satu ini Karena sangat terkenal di seluruh dunia Cina pun berinisiatif untuk menciptakan tiruannya
Sumber: brilio.net

2. Masih ingat dengan handphone BlackBerry tipe yang satu ini? Di Cina juga ada tuh tiruan sempurnanya, namanya RedBerry. Sampai-sampai isi nya juga hampir sama. Somvlak!!

Kwikku, Masih ingat dengan handphone BlackBerry tipe yang satu ini Di Cina juga ada tuh tiruan sempurnanya namanya RedBerry Sampaisampai isi nya juga hampir sama Somvlak
Sumber: brilio.net

3. Siapa noh yang biasa beli kitkat di al*amart.. Ternyata versi Cinanya juga ada, mungkin lebih murah loh, cari ajaa.

Kwikku, Siapa noh yang biasa beli kitkat di alamart Ternyata versi Cinanya juga ada mungkin lebih murah loh cari ajaa
Sumber: brilio.net

4. Setelah Pizza Hut, sekarang ada juga Pizza Huh tuh di Cina. Ternyata benar hampir seluruh brand yang mendunia pasti ada imitasinya di negara yang satu ini.

Kwikku, Setelah Pizza Hut sekarang ada juga Pizza Huh tuh di Cina Ternyata benar hampir seluruh brand yang mendunia pasti ada imitasinya di negara yang satu ini
Sumber: brilio.net

5. Siapa sih yang gak kenal model kaos dengan brand yang satu ini. Saking populernya, imitasinya juga banyak tuh yang buatan Cina.

Kwikku, Siapa sih yang gak kenal model kaos dengan brand yang satu ini Saking populernya imitasinya juga banyak tuh yang buatan Cina
Sumber: brilio.net

6. Hanya dengan sedikit tambahan pada judul emang bisa membuat ini berbeda ya? Kalo menurut penulis, ini ya sama aja sama MC Donald

Kwikku, Hanya dengan sedikit tambahan pada judul emang bisa membuat ini berbeda ya Kalo menurut penulis ini ya sama aja sama MC Donald
Sumber: brilio.net

7. Ada juga nih yang satu ini. Mungkin karena adidas terlalu melangit harganya, sekarang Cina melakukan terobosan terbaru dengan menciptakan imitasi brand yang lebih murah yaitu adidos.

Kwikku, Ada juga nih yang satu ini Mungkin karena adidas terlalu melangit harganya sekarang Cina melakukan terobosan terbaru dengan menciptakan imitasi brand yang lebih murah yaitu adidos
Sumber: brilio.net

8. Awalnya Playstation kini di plesetkan menjadi Polystation. Memang Cina gak pernah kehabisan akal untuk menciptakan terobosan baru dalam berdagang.

Kwikku, Awalnya Playstation kini di plesetkan menjadi Polystation Memang Cina gak pernah kehabisan akal untuk menciptakan terobosan baru dalam berdagang
Sumber: brilio.net

9. Sonia? Inikan seharusnya merk Sony. Ada-ada sajahhhhh

Kwikku, Sonia Inikan seharusnya merk Sony Adaada sajahhhhh
Sumber: brilio.net

10. Yaudah,, terserah,, akusih rapopo aja deh.

Kwikku, Yaudah terserah akusih rapopo aja deh
Sumber: brilio.net

Sekian artikel yang bisa penulis bawakan kali ini. Semoga bisa menghibur sobat kwikkers di sela-sela aktifitas sobat. Jika kalian mendapati artikel ini cukup unik dan menghibur, kalian bisa share artikel ini ke teman-teman kalian yang sedang membutuhkan hiburan.

Terima kasih karena telah membaca postingan artikel ini sampai selesai. Sampai jumpa lagi di artikel yang selanjutnya!

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Etika Gila Ini Hanya di Miliki Oleh Orang Jepang, Peraturan Masuk Lift yang Paling Ribet
Kim Woo Bin: Dikabarkan Bakal Comeback, Kangen Bukan?
Sampai Ratusan Juta Dolar, Inilah Film-film Layar Lebar Doraemon dengan Biaya Termahal
Komentar