Teman Tapi Menikah Diangkat ke Layar Lebar, Ayudia dan Ditto Tak Menyangka!
Teman Tapi Menikah Diangkat ke Layar Lebar  Ayudia dan Ditto Tak Menyangka  - Indahhikma teman,tapi,menikah,diangkat,layar,lebar,ayudia,ditto,menyangka

Falcon Pictures kembali menelurkan sebuah film terbaru berjudul Teman Tapi Menikah. Film ini diangkat dari kisah perjalanan hubungan Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Diceritakan dalam novel bila suami istri ini dulunya merupakan teman sedari SMP hingga masa kuliah.

Ayu yang memiliki karakter apa adanya dan jauh dari kata feminin tak menyangka bila ternyata seorang Ditto, sahabatnya bisa mempersuntingnya. Teman Tapi Menikah sendiri diterbitkan pada tahun 2016 dan mendapatkan respon positif dari penggemar.

Setelah sukses dengan buku pertama, Ayudia dan Ditto pun meluncurkan buku kedua bertajuk Teman Tapi Menikah 2. Tak mau ketinggalan dari ketenaran buku ini, Falcon Pictures bekerja sama dengan sutradara kenamaan, Rako Prijanto mengangkatnya ke layar lebar.

Ayudia dan Ditto awalnya tidak menyangka bila bukunya bisa sukses, apalagi hingga diangkat ke layar lebar. Kemarin, Rabu (24/1/2018) teaser trailer Teman Tapi Menikah pun resmi dirilis di Cinema XXI Epicentrum, Jakarta Selatan. Acara tersebut juga menampilkan dua bintang muda yang menjadi pemerannya, yakni Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken.

Teman Tapi Menikah Diangkat ke Layar Lebar  Ayudia dan Ditto Tak Menyangka  - Indahhikma teman,tapi,menikah,diangkat,layar,lebar,ayudia,ditto,menyangka

Dalam akun instagram-nya, terlihat cucu dari Bing Slamet ini mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasih. Pasalnya ia tidak pernah berpikiran sejauh ini.

"Gak pernah kepikiran sampai sejauh ini. makasih apresiasinya utk semua teman-teman media, pembaca, penikmat setia. makasih kesempatannya @FalconPictures_ / makasih semua tim sudah bekerja keras untuk menjadikan ini nyata @rakoprijanto,” tulisnya kemarin.

Ditto dan Ayudia menyerahkan semua project film ini kepada sang sutradara. Mereka juga puas dengan akting Vanesha dan Adipati dalam film yang diangkat dari kisahnya. (ind)


    Dilihat .
Saran dari Discover
10 Mei 2018

Gamber Cewek Misterius Ini Akan Mengungkapkan Kepribadianmu yang Sesungguhnya

14 Maret 2018

Selain Hello You, Good Hello dari Rendy Pandugo Juga Bakal Jadi OST #TemanTapiMenikah

20 Juni 2017

Emessshhhhh!!,, Coba Tengok 8 Ekspresi Mimik Anjing Ini Bikin Loe Gregetan Dehh

30 Januari 2018

Sebelum di Film Dilan 1990, Iqbaal Sempat Diincar Ernest Main di Film Ngenest