Pelengkap Film Dilan 1990, Lagu Rindu Sendiri Oleh Iqbaal Ramadhan Siap Dinikmati Penikmat Musik!
Pelengkap Film Dilan 1990  Lagu Rindu Sendiri Oleh Iqbaal Ramadhan Siap Dinikmati Penikmat Musik  - Indahhikma pelengkap,film,dilan,1990,lagu,rindu,sendiri,oleh,iqbaal,ramadhan,siap,dinikmati,penikmat,musik

Usai gala premiere minggu lalu, Selasa (16/1/2018) dan Rabu (17/1/2018), Iqbaal Ramadhan harus kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikannya. Kepergian cowok yang dikenal lewat perannya sebagai Dilan ini membuat fans merasa kehilangan. Meski demikian, ia tetap memantau promo dan perkembangan film Dilan 1990 melalui sosial media.

Walaupun kini Iqbaal sedang bersekolah, namun ia juga tak lupa mengingatkan fans melalui snapgram untuk nonton film Dilan 1990 di bioskop kesayangan. Tidak hanya itu, cowok yang telah memulai karirnya sebagai penyanyi ini juga berkesempatan untuk mengisi soundtrack film arahan Fajar Bustomi itu.

Dirinya pun kembali memberitahu penggemar jika lagu berjudul Rindu Sendiri yang tak lain adalah OST Dilan 1990 sudah bisa dinikmati di Joox.

"Juga original soundtrack-nya sudah bisa didengarkan di Joox. Semoga secepatnya ada di platform streaming musik lainnya. Bisa dicari Iqbaal Ramadhan, Rindu Sendiri,” ucapnya melalui media snapgram, Kamis (25/1/2018).

Di akhir pernyataan, aktor yang pernah digosipkan dengan Steffi Zamora ini kembali mengingatkan penonton untuk mengapresiasi film Indonesia dan stop bajakan.

"Jadi selamat menonton filmnya. Selamat mendengarkan lagunya. Silahkan di-request di radio-radio kesayangan anda. Datangi bioskop-bioskop terdekat dan semoga bisa bernostalgia. Jangan merekam atau spoiler. Dukung terus film Indonesia!” imbuhnya. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
17 Februari 2018

Ketika Luna Maya, Nindy dan Ririn Ekawati Berebut Dilan, Seperti Inilah Ramainya Kolom Komentar Iqbaal!

23 September 2019

Balada Owner Online Shop, Bener Kaan?

06 Mei 2018

8 Desain Rumah Pohon Paling Kreatif, Sangat Jauh Dari Ekspektasi

24 April 2018

Inilah 4 Makanan Menjijikan Khas Indonesia, Kalian Berani Coba?