Rudy Menulis artikel
@otamega

Koplak! 5 Peraturan Anak Kos Paling Nyeleneh Sepanjang Sejarah

Koplak 5 Peraturan Anak Kos Paling Nyeleneh Sepanjang Sejarah
Menjadi anak kost tuh susah-susah-susah guys. Gak ada gampangnya. Haha.

Kalau bicara tentang anak kost, udah pasti rata-rata dari mereka adalah anak perantau yang berprofesi sebagai mahasiswa. Enaknya jadi anak kost-an adalah, bisa malas-malasan dan ngelakuin apa saja yang kita mau. Bereksperimen pun boleh-boleh saja, asal aman. Hihi

Tetapi, walaupun demikian, kos-kos-an yang terdiri dari banyak penghuni dan tentunya seorang ibu kos, memiliki peraturannya tersendiri yang harus dipatuhi. Misalnya gak boleh bawa teman lawan jenis, harus bayar iuran kos tepat waktu, jaga keamanan, dan lain sebagainya.

Namun tahukah kamu, ada beberapa kos-kos-an yang memiliki peraturan yang cukup menggelitik orang yang membacanya. Seperti dalam postingan kali ini nih guys.

Dilansir dari c.uctalks.ucweb.com (24/01/2018), berikut beberapa peraturan nyeleneh yang ada di beberapa kos-kos-an. Simak ulasannya berikut ini!

1. Jangan cuma mantan yang dibuang, sampah juga dibuang! Haha. Nyinggung banget nih kata-kata buat orang yang suka buang sampah sembarangan

Kwikku, Jangan cuma mantan yang dibuang sampah juga dibuang Haha Nyinggung banget nih katakata buat orang yang suka buang sampah sembarangan
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

2. Aduh, peraturannya kok seperti ini yah? Apa ini artinya ibu kos sering ngecek kloset dan dinding? hahaha

Kwikku, Aduh peraturannya kok seperti ini yah Apa ini artinya ibu kos sering ngecek kloset dan dinding hahaha
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

3. Tuh udah ada pemberitahuan, cepet-cepet bayar kosnya, mungkin si ibu kos udah kepepet pengen shopping. hahaha

Kwikku, Tuh udah ada pemberitahuan cepetcepet bayar kosnya mungkin si ibu kos udah kepepet pengen shopping hahaha
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

4. Perhatian nih bagi penghuni kos. Langsung dilapor kalau ada yang mau nginap, jangan sampai kamu kena denda 300 ribu. Ekstrim tau gak dendanya! hahaha

Kwikku, Perhatian nih bagi penghuni kos Langsung dilapor kalau ada yang mau nginap jangan sampai kamu kena denda  ribu Ekstrim tau gak dendanya hahaha
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

5. Pengumuman buat anak kos elit nih kayaknya. Tapi fasilitasnya dicabut ketika pembantu pulang selama 8 hari. kasiaaaan

Kwikku, Pengumuman buat anak kos elit nih kayaknya Tapi fasilitasnya dicabut ketika pembantu pulang selama  hari kasiaaaan
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

Menjadi anak kos memang selalu punya ceritanya tersendiri. Susah senang harus dihadapin tanpa campur tangan orangtua, kecuali masalah materi. Tapi yakin aja pasti ada yang terbaik menanti di akhir cerita anak kos.

Sekian artikel yang bisa penulis sampaikan kali ini. Semoga bermanfaat dan menghibur buat sobat kwikkers dimanapun berada. Terimakasih telah membaca sampai selesai. Sampai jumpa di postingan selanjutnya!

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
7 Artis Ini Buktikan Pacaran Bertahun-tahun Tak Jamin jadi Jodoh!
Kocak Abis! 10 Pengumuman Ini Dijamin Bakal Ngocok Perutmu!
5 Drama Series Import yang Digilai Masyarakat Indonesia
Komentar