Teaser Trailer Teman Tapi Menikah Rilis, Adipati Dolken Tak Ambil Pusing Soal Gosip yang Beredar
Teaser Trailer Teman Tapi Menikah Rilis  Adipati Dolken Tak Ambil Pusing Soal Gosip yang Beredar - Indahhikma teaser,trailer,teman,tapi,menikah,rilis,adipati,dolken,ambil,pusing,soal,gosip,yang,beredar

Setelah Dilan 1990, Falcon Pictures kembali meluncurkan film produksi terbarunya berjudul Teman Tapi Menikah. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Kemarin, Rabu (24/1/2018) teaser trailer telah resmi dirilis bersamaan dengan official poster.

Acara yang digelar di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan itu dihadiri oleh bintang utama, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, Ditto beserta Ayudia dan buah hatinya, Rako Prijanto selaku sutradara serta awak media.

Teaser Trailer Teman Tapi Menikah Rilis  Adipati Dolken Tak Ambil Pusing Soal Gosip yang Beredar - Indahhikma teaser,trailer,teman,tapi,menikah,rilis,adipati,dolken,ambil,pusing,soal,gosip,yang,beredar

Perilisan teaser itu juga disambut hangat oleh para penggemar TTM yang tak sabar ingin menonton bentuk visual dari kisah keluarga belo itu. Acara ini juga sempat mengejutkan penggemar Dilan 1990 yang filmnya baru saja tayang hari ini. Sebab, seperti diketahui Vanesha, Iqbaal dan Adipati dikabarkan terlibat dalam cinta segitiga.

Walaupun demikian, Adipati tidak ambil pusing pendapat orang. Ia dan Vanesha murni hanya ingin bekerja sebaik mungkin dan menjadikan film ini sukses.

"Kalau gosip kedekatan kami dikira sebagai promosi film, ya sudah gak apa-apa. Kalau gak dikira sebagai promosi, ya gak apa-apa juga,” kata aktor Perahu Kertas itu saat sesi wawancara dengan media.

Sedangkan sebagai pendatang baru, Vanesha mengakui bahagia bisa terlibat dalam dua film produksi Falcon Pictures sekaligus. Film yang menceritakan tentang perjalanan cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto ini masih akan tayang pada 29 Maret 2018 mendatang lho, guys. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
04 Januari 2018

5 Hal Yang Dapat Mengkhawatirkan Umat Manusia di Tahun 2018

18 Januari 2018

Gala Premier Dilan 1990 Berlangsung Pecah dan Meriah!

29 April 2018

Cuma Di Tempat Seadanya, Hasil Editan 9 Potret Cewe Ini Sangatlah Memukau

18 Januari 2018

Kocak! Iqbaal Ramadhan Jelaskan Proses Terjadinya Mantan