Rudy Menulis artikel
@otamega

Inilah Daftar 5 Senjata Kuno Paling Mematikan! Sangat Ampuh Untuk Memenangkan Peperangan Tempo Dulu!

Inilah Daftar 5 Senjata Kuno Paling Mematikan Sangat Ampuh Untuk Memenangkan Peperangan Tempo Dulu
Mau tau senjata apa saja yang di kenal sebagai salah satu senjata mematikan di saat perang kuno? Simak daftarnya ya!
Cocok buatmu

Hai Sobat kwikkers! Kita ketemu lagi di artikel yang tidak kalah menarik nih. Kita akan membahas tentang senjata paling mematikan di masa perang kuno. Kalian kenal dengan persenjataan yang di gunakan oleh para tentara modern? Menurut kalian gimana? Canggih-canggih bukan?

Tetapi ternyata pada masa lampau. Ada juga beberapa senjata yang di anggap Hi-Tech dan sangat mematikan jika di gunakan ke dalam medan perang. Kalian penasaran senjata seperti apa saja? Tanpa menunggu lama, yuk kita cek aja langsung!

1. Pumhart von Steyr

Kwikku, Pumhart von Steyr
Sumber: babe.topbuzz.com

Ada yang kenal dengan senjata yang satu ini? Sebelum kita lahir di dunia senjata ini sudah membunuh ribuan manusia ketika di masa perang dulu.

Senjata yang disebut Pumhart von Steyr ini dapat menembakkan sebuah bola sebesar 80 cm yang diarahkan langsung ke arah musuh. Musuh bisa langsung bertebaran di udara ketika mendapat serangan langsung dari senjata paling mematikan yang satu ini.

2. Tubuh Manusia

Kwikku, Tubuh Manusia
Sumber: babe.topbuzz.com

Mau percaya atau tidak percaya tetapi inilah nyatanya. Pada masa perang kuno dulu tubuh manusia seringkali di buat sebagai senjata untuk menurunkan moralitas tempur pasukan musuh.

Selain itu tubuh manusia yang telah mati juga sering di gunakan sebagai alternatif pembuatan bubuk mesiu di jaman peperangan kuno tempo dulu. Mengerikan bukan? Kita harus bersyukur karena telah terlahir di masa damai ya guys.

3. Howitzar Cannon

Kwikku, Howitzar Cannon

Meriam ini memiliki berat yang sangat berat pada zamannya. Senjata mematikan yang di buat pada tahun 1586 ini memiliki berat mencapai 38 ton dan sepanjang 5,3 meter.

Dengan peluru meriam berukuran raksasa, senjata yang satu ini dapat membunuh deretan pasukan penembak musuh dari jarak yang sangat jauh, dan tentu saja dengan daya rusak yang luar biasa!

4. Maxim Machine Gun

Kwikku, Maxim Machine Gun
Sumber: babe.topbuzz.com

Berbicara mengenai senjata paling mematikan tempo dulu, tentu saja kalian pasti mengenal senjata yang satu ini, Senjata ini merupakan senjata mesin gatling generasi pertama yang di produksi saat perang dunia pertama.

Senjata yang satu ini dapat melontarkan peluru proyektil sebanyak 600 setiap menitnya. Senjata ini menjadi sangat terkenal saat di gunakan oleh tentara inggris ketika melawan 3000 tentara musuh hanya dengan 4 senjata Maxim Machine Gun.

5. Mark I

Kwikku, Mark I
Sumber: babe.topbuzz.com

Mungkin jaman sekarang yang sudah modern ini, senjata Tank merupakan senjata yang wajib untuk di miliki oleh tiap negara untuk mempersenjatai negaranya. Tetapi mengingat jaman dulu yang masih jauh dari kata modern, senjata Tank merupakan senjata yang sangat mematikan pada masanya dan hanya di miliki oleh beberapa negara terkuat saja.

Mark I adalah tipe Tank pertama di dunia yang mengaspal pada perang dunia pertama. Senjata yang satu ini menjadi senjata yang sangat di takuti saat itu karena mampu menampung 5 senjata mesin dengan 8 awak tentara sekaligus.

3
3 none
Yang mungkin kamu suka
Putuskan Istirahat Sejenak, Kim Ji Won Akhiri Kontrak Eksklusif Dengan Agensi
Para Pembunuh Berantai Ini Gemar Menyimpan Benda-Benda Menjijikan dari Korbannya
Kamu Wajib Tau 9 Hastag Yang Sering Digunakan Pengguna Sosmed Ini Kalau Gak Mau Dikatakan Kudet!
Komentar