Menulis artikel
@

Heboh! 3 Binatang Peliharaan Ini Tega Membunuh dan Memakan Majikannya Sendiri!

Heboh 3 Binatang Peliharaan Ini Tega Membunuh dan Memakan Majikannya Sendiri
Hewan peliharaan pastinya adalah hewan yang sangat kita sayangi. Tetapi apa jadinya jika mereka malah memakanmu dan membunuhmu?

Hai Sobat Kwikkers! Apa kabar di hari yang semoga penuh dengan kebahagiaan ini? Pastinya baik-baik saja ya, penulis tau kok jawabannya. wakakakak.

Kali ini kita akan membahas mengenai suatu hal yang menghebohkan sob! Menurut kalian apakah benar-benar ada hewan peliharaan yang tega membunuh sampai memakan majikannya sendiri?

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (24/1/2018), setidaknya penulis berhasil menemukan 3 kasus yang sangat menghebohkan netizen tentang hewan peliharaan yang tega membunuh dan memakan majikannya sendiri. Kalian penasaran kalau seperti apa? Yuk kita simak penjelasannya berikut ini!

1. Anjing Memakan Pemiliknya Sendiri

Kwikku, Anjing Memakan Pemiliknya Sendiri
Sumber: babe.topbuzz.com

Harry dan Sally adalah 2 anjing imut yang di pelihara oleh seorang pria berusia 51 tahun. Sang pria tua tersebut tak di sangka-sangka menembak kepalanya sendiri dengan pistol karena suatu permasalahan.

Karena kematian dari pemiliknya, kedua anjing tersebut terpaksa tidak makan apapun selama 2 minggu, sampai akhirnya mereka memutuskan untuk memakan pemiliknya sendiri.

Hal ini terbukti ketika polisi menemukan mayat sang pria tua itu dalam rumahnya. Organ kepala dan kulit pria tersebut sudah tidak utuh lagi dengan kondisi penuh gigitan anjing dan ini di kuatkan dengan mulut kedua anjing tersebut yang bersimpah darah.

2. Tikus Peliharaan Membunuh Majikannya

Kwikku, Tikus Peliharaan Membunuh Majikannya
Sumber: babe.topbuzz.com

Alex, adalah seorang anak yang periang dan senang dengan binatang terutama tikus. Karena kesenangannya terhadap tikus yang sangat besar, nenek Alex yang bernama Aidan Pankey memberikan hadiah kepadanya seekor tikus jinak untuk di pelihara oleh Alex.

Namun saat dirinya sudah menginjak umur 10 tahun pada tahun 2013, Alex mengeluh akan sakit di bagian perut. Karena sakit yang kian berlanjut, orang tua alex terpaksa melarikan Alex ke rumah sakit.

Tetapi karena sakit perut yang begitu hebat Alex tidak bisa terselamatkan dan meninggal dunia. Setelah di selidiki ternyata penyebab kematian Alex adalah karena gigitan tikus peliharaannya yang menyebabkan infeksi di bagian perut. Makanya kalian hati-hati yah kalo punya peliharaan yang aneh-aneh. Bisa-bisa kena kasus yang serupa.

3. 200 Peliharaan Reptil-Serangga Membunuh Pemiliknya

Kwikku,  Peliharaan ReptilSerangga Membunuh Pemiliknya
Sumber: babe.topbuzz.com

Banyak sekali orang-orang di luar sana yang memiliki hobi yang aneh dalam ketertarikannya terhadap suatu binatang. Laba-laba dan beberapa reptil tentunya adalah salah satu golongan hewan yang sangat menggelikan, khususnya dalam sudut pandang penulis. Tetapi ternyata di luar sana banyak orang yang menggemari hewan yang satu ini, bahkan sampai memeliharanya dalam jumlah yang besar.

Mark Voegel berusia 30 tahun adalah seorang yang bisa di sebut sebagai pawang reptil dan serangga karena memiliki banyak sekali peliharaan yang mencapai 200 jenis peliharaan yang terdiri dari keduanya.

Mark di temukan Tewas di dalam apartemennya pada tahun 2004 silam dalam keadaan yang mengenaskan dengan badan yang di penuhi oleh jaring laba laba. Tampak semua serangga yang pernah menjadi peliharaannya itu menjadikan tubuh mark sebagai sarang dengan luka robekan yang sangat banyak pada tubuhnya.

Di duga ketika mark sedang tertidur pulas di kasurnya. Beberapa serangga laba-laba mematikan berhasil melarikan diri dari kandangnya dan menggigit mark secara bersamaan mengingat jumlahnya yang sangat banyak.

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Nam Woohyun INFINITE Cerita Soal Mental dan Musik
Para Karakter Anime Ini Adalah Seorang Kolektor, Barang Apa yang Mereka Koleksi?
Tidak Sekolah Desain Tapi Bisa Jadi Fashion Designer. Emang Bisa?
Komentar