Iqbaal Ramadhan Sudah Naksir Vanesha Sebelum Terlibat Project Film yang Sama
Iqbaal Ramadhan Sudah Naksir Vanesha Sebelum Terlibat Project Film yang Sama - Indahhikma iqbaal,ramadhan,sudah,naksir,vanesha,sebelum,terlibat,project,film,yang,sama

Dilan 1990 menjadi film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2018 ini. Diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq, kisah cinta Dilan dan Milea banyak digandrungi oleh pecinta buku. Tak heran bila mereka penasaran dengan tokoh idola yang disalin dalam bentuk visual.

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha merupakan dua bintang muda beruntung yang dipercaya dalam memerankan sosok sepasang kekasih tersebut. Chemistry keduanya terbawa dalam kehidupan nyata, sehingga para fans pun banyak yang meminta mereka untuk pacaran saja di dunia nyata.

Bahkan, menurut mantan personil CJR itu bila ia sudah mendekati Vanesha sejak sebelum terpilih menjadi Dilan. Ia mengaku kagum pada sosok bungsu dari tiga bersaudara itu. Tanpa malu-malu, Iqbaal juga mengaku pernah naksir, lho.

"Pertama kali tahu Vanesha itu dari teman. Terus kayak, ‘Wah cantik banget. Deketin ah'. Terus kayak Nge-LINE. Udah lama banget. Inget nggak sih? Bales nggak sih? Aku lupa,”kata Iqbal seraya bertanya pada Vanesha yang duduk di sebelahnya.

Pada awal terlibat dalam satu project film, Iqbaal tidak tahu bila yang menjadi Milea adalah Vanesha. Begitu pula dengan Vanesha yang tidak tahu bila sosok Dilan adalah Iqbaal. Keduanya baru dipertemukan saat reading hari pertama.

"Pokoknya gue kayak sekil-sekil gitu. Udah lama. Terus tiba-tiba jadi Dilan dan ketemu lagi. Gue kayak malu, tahu nggak sih kayak duh dulu gue deketin lagi hahaha,”imbuhnya.

Sekarang, Iqbaal dan Vanesha telah berteman baik. Bahkan keduanya dikabarkan sudah saling sayang, lho. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
27 November 2017

Niat Banget! Pria Amrik Ini Bikin Roket Demi Buktikan Bumi Itu Datar!

21 Januari 2018

Iqbaal Ramadhan Kembali ke Amerika, Keluarga dan Orang Terdekat Sedih

06 Maret 2018

Reza Rahadian Luncurkan Album OST, Ternyata Ada Tujuannya, lho!

21 Januari 2018

Promo Film Dilan 1990 di Depok, Penggemar Padati Studio. Begini Potretnya!